Muna Raih Perak Pada Cabor Billiard - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 Desember 2018

Muna Raih Perak Pada Cabor Billiard

Ketgam: Asrat/Aleks (tengah, kemeja abu-abu) dan Ulfa (jilbab) seusai meraih medali perak.

KOLAKA, suarakpk.com- Muna kembali raih medali. Kali ini, Cabang Olahraga (Cabor) Billiard raih medali perak di bidang double mix putra putri yang diwakili Asrat Supena Jaya/Ulfa.

Laga pertama, Muna mampu menumbangkan Kabupaten Konkep dengan skor 5-2, pukul 10.00, 10 Desember. Kemudian pada tahap semifinal, Muna menang atas Kota Bau-Bau  dengan skor 5-0. Sayangnya, langkah Muna harus kandas setelah dikalahkan Kendari dengan skor 5-2.

Asrat mengatakan dirinya sudah berjuang semaksimal mungkin untuk meraih gelar juara. Namun sayangnya, hanya sebatas predikat juara 2 (perak) yang berhasil dibawa pulang.

"Saya sudah berusaha sebaik mungkin. Setidaknya perak tidaklah buruk," ucapnya saat dikonfirmasi via Handphone, Selasa 11 Desember.

Aleks, sapaan akrab atelit 25 tahun ini menuturkan untuk selalu bersyukur dan pantang menyerah untuk terus mengharumkan nama Kabupaten Muna diajang Porprov XIII 2018 Kolaka.

"Kita harus tetap berdoa dan bersyukur atas apa yang telah kita capai," terangnya.

Semenara itu, pada kesempatan yang sama, pelatih Cabor Billiard Kabupaten Muna, Jabrik mengapresiasi atas apa yang telah didapat oleh atelitnya.

"Saya sangat mengapresiasi dan bersyukur atas pencapaian yang telah diraih oleh atelit Billiard Kabupaten Muna. Setidaknya ini bisa menjadi tahap awal untuk prestasi Muna kedepannya," Cetusnya. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar