Guru Dan Karyawan SMP MUGA Yogyakarta Juara 1 HUT PGRI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Desember 2018

Guru Dan Karyawan SMP MUGA Yogyakarta Juara 1 HUT PGRI


YOGYAKARTA, suarakpk.com - Hari Ulang Tahun PGRI ke-73 yang bertepatan hari Minggu, srmentara upacara di Yogyakarta dilaksanakan kemarin Senin, (26/11/2018) di gedung Amongrogo Yogyakarta.
Dengan tema Mewujudkan Guru yang Ceria, Cerdas, Cemerlang, Berkarakter dan Bermartabat. Dalam upacara dihadiri Ketua PGRI Provinsi DIY, Kepala Dinas Dikpora, Instansi terkait dan tentunya Guru-guru kota Yogyakarta yang hebat dan ceria.
Tiba dipenghujung acara yang sangat membahagiakan semua peserta upacara, dengan adanya pengumuman kejuaraan Jalan Sehat yang diselenggarakan dalam rangkaian acara bulan lalu Sabtu, (27/10) dengan menyisihkan 68 peserta di lapangan Mancasan yang diikuti guru karyawan se-Kota Yogyakarta.
"Rasanya bingung dan tidak percaya mendengar pengumuman SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta mendapat juara satu," tutur Kepala Sekolah Heriyanti, S.Pd., M.M.
Hal senada  disampaikan oleh salah satu guru peserta jalan sehat Hasto Budiman,S.Pd., bahwa merasa Bangga  mendapat juara I dan rasa lelah terasa terobati.
(Topo/Koco)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)