Dinas Persip Kota Salatiga, Terima Bantuan 1 Unit Mobil Perpus Keliling - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


21 December 2018

Dinas Persip Kota Salatiga, Terima Bantuan 1 Unit Mobil Perpus Keliling


SALATIGA, suarakpk.com - Dalam rangka membantu terwujudnya Salatiga Kota Literasi, Perpustakaan Nasional atas usulan Anggota Komisi X DPR RI, Jamal Mirdad menghibahkan satu unit mobil perpustakaan keliling kepada Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Salatiga. Bantuan mobil perpus keliling yang secara resmi diserahkan oleh Jamal Mirdad kepada Walikota Salatiga, Yulianto, pagi tadi, Jumat, (21/12) di halaman Kantor Pemerintah Kota Salatiga, jalan Letjend Sukowati No.51.
Dikatakan oleh Jamal saat penyerahan mobil perpustakaan keliling, bahwa dirinya merasa bangga dan gembira dengan ramahnya walikota salatiga dalam menyambut dan menerima dirinya di Kota Salatiga.
"sesuatu yang sangat menggembirakan adalah sambutan dari walikota." tutur Jamal.
Usai menyerahkan mobil perputakaan keliling, Jamal berharap, agar mobil tersebut dapat bermanfaat untuk pendidikan dan mencerdaskan masyarakat salatiga.
"semoga mobil perling bermanfaat bagi anak dan pendidikan, kami membantu mewujudkan masyarakat salatiga sebagai kota pendidikan." ujarnya.
Sementara, Walikota Salatiga, Yulianto,SE.,MM mengaku berterimakasih atas perjuangan anggota DPR RI dalam membantu mewujudkan salatiga sebagai kota literasi.
"saya ucapan terimakasih, atas perjuangan anggota DPR RI, dalam hal ini oleh bapak Jamal Mirdad, sehingga kota salatiga mendapatkan bantuan mobil perpustakaan keliling." ungkap Walikota Salatiga.
Yulianto, berharap dengan adanya bantuan mobil perpustakaan keliling dapat menambah manfaat untu masyarakat Kota Salatiga.
"dengan tambahan mobil perling ini, semoga dapat menambah manfaat pada masyarakat salatiga." katanya.
Yulianto juga mengajak seluruh pegawai dinas perpustakaan dan kearsipan kota salatiga dapat menjaga dan merawat mobil agar bisa tetap bermanfaat bagi masyarakat.
"semoga ke depan kota salatiga tetap mempertahankan dan mengembangkan sebagai kota pendidikan, kota olahraga, kota literasi." pungkasnya.
Pantauan di lapangan, usai menyerahkan 1 unit mobil perpus keliling, Jamal Mirdad didampingi Walikota Salatiga bersama Kepala Dinas Persip Kota Salatiga meninjau gedung perpustakaan kota salatiga yang berada di jalan Adi sucipto salatiga. (Syamsul/red)

No comments:

Post a Comment