Club Ploso Kendiren Juarai Turnamen Bola Voli Randublatung Cup - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


03 December 2018

Club Ploso Kendiren Juarai Turnamen Bola Voli Randublatung Cup



BLORA, suarakpk.com - Turnamen bola voli randublatung cup yang dipusatkan di lapangan bola voli kantor Kecamatan Randublatung, nampak meriah luar biasa, turnamen yang diikuti dari Clup yang berada di wilayah Kabupaten Blora, juga menampilkan permainan para pemain tingkat jawa tengah maupun pemain nasional.
Turnamen bola voli, Randublatung Cup, yang dibuka langsung oleh Camat Randublatung pada hari Sabtu,10/11/2018 lalu, dengan jumlah peserta sebanyak 32 tim telah usai kemarin jumat (31/11).
Terselengaranya kejuaraan ini atas prakarsa Forcompincam Kecamatan Randublatung dan para Kades, serta sponsor, yang ada di Kec. Randublatung, maupun luar daerah.
Turnamen yang memperebutkan piala kejuaraan tropi juara umum dan uang pembinaan yang lumayan besar, keluar sebagai juara umum dari Tim Desa Ploso Kediren, yang mendapatkan tropi dan uang pembinaan Rp 25,000,000.
Sebelumnya pada hari jum,at (30/10) sebulan yang lalu memperebutkan juara 3 dan 4, dan pemenang ke 3 Clup Voly  Mekuwon dari desa Gabusan, Kecamatan Jati, sedangkan juara 4 Clup Voly Bulaan dari Desa Pilang, Kecamatan Randublatung.
Sebelum final turnamen voly Randublatung dimulai, panitia dan sponsor memberikan bantuan uang kepada siswa kurang mampu mulai, SD,SMP,SMK,sebanyak 27 orang, kemarin sabtu, (31/11) yang diserahkan langsung oleh sponsor tunggal pengusaha,
Nyoto Prio Utamo, yang diwakili istrinya Sulasmi, hadir pula wakil Bupati Blora Arif Rohman.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati, mengungkapkan sangat mendukung even kejuaraan bola voli yang diikuti tim tim tangguh dan pemain kaliber nasional dan diharapkan munculnya pemain lokal yang bagus dengan adanya turnamen ini.
“Kecamatan Randublatung insallah akan dibangun gedung olah raga, serba guna, melalui anggaran APBD tahun 2020, sehingga kalau ada turnamen bola voly, pada waktu final dapat menampung penonton lebih 5000 orang.” ungkapnya.
Sementara dari beberapa tim yang sebagai juara, adalah dari Tim Desa Ploso Kediren,sebagai juara umum, mendapatkan tropi dan uang pembinaan Rp 25,000,000.
Sedangkan juara 2 adalahTim bola voli Forcompincam, yang mendapatkan tropi dan uang pembinaan,Rp 15,000,000. Dan  juara 3, Tim Bola voly Mekuwon, Desa Gabusan, dapat tropi dan uang pembinaan Rp 10,000,000, sedangkan juara 4, tim Bulaan Desa Pilang mendapat tropi dan uang pembinaan Rp 5,000,000.
Ketua panitia, yang juga Kepala Desa Ploso Kediren, Juwadi mengungkapkan, jika pihaknya sudah berusaha sebaik mungkin dan diharapkan tahun depan turnamen ini bisa berkembang dari segi pemain jumlah peserta dan hadiah uang pembinaan.
“bagi tim yang berpretasi, tak lupa juga bantuan bagi siswa atau siswi yang kurang mampu, bisa lebih, banyak lagi.” tutur Juwadi.
Salah satu penonton warga Kradenan Suparman, mengharapkan turnamen voly ini bisa ditingkatkan kwalitas lapangannya, menurutnya tempat pertandingan kurang memadai dan tidak menampung jumlah penonton banyak, sehingga banyak penonton yang naik pagar, tembok kantor kecamatan.
“panitia harus memikirkan keselamatan penonton, masalah pelaksanaan sudah bagus, antisipasi aparat keamanan Polsek, Koramil pun sudah bagus,s erta kesiapan panitia sudah juga baik.” pungkas Suparman. (Dwi/red)

No comments:

Post a Comment