Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Mranggen Fokus Patroli - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 December 2018

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Mranggen Fokus Patroli



DEMAK, suarakpk.com - Banyaknya isu dan ramainya pemberitaan lokal wilayah mranggen tentang adanya kejahatan di jalan sepi di perbatasan desa, anggota Polsek Mranggen arahkan patroli di beberapa titik rawan kamtibmas di wilayah kecamatan Mranggen Demak, beberapa hari yang lalu, Sabtu (01/12/2018).
Aksi kejahatan jalanan (penjambretan) pada siang hari dengan gambar orang luka lecet di kaki sempat viral di medsos dan beberapa desa, Polsek Mranggen tetap fokus lakukan patroli untuk mengantisipasinya dan kroscek kebenaran informasi, walaupun sampai saat ini Polsek Mranggen belum menerima laporan / pengaduan resmi tentang kejadian tersebut.
"Sasaran patroli kami fokuskan di jalan sepi perbatasan desa diantaranya jalan raya mranggen - anggorawe tepatnya di perbatasan desa brumbung desa ngemplak, batas jalan desa waru ngemplak desa tamansari dan batas desa candisari", ungkap BRIPKA Agus Kurniawan yang turut serta dalam giat patroli bersama anggota yang lain.
Sementara, Kapolsek Mranggen AKP Son Haji, SH MH mengatakan bahwa kejahatan bisa terjadi jika ada niat dan kesempatan untuk itu Polsek Mranggen lakukan patroli untuk antisipasi agar kejahatan tidak terjadi.
"Kejahatan bisa saja terjadi di mana saja dan kapan saja jika ada niat dan kesempatan, untuk itu sekecil apapun informasi dari masyarakat kita tetap akan merespons dan menindak lanjutinya.” janjinya.
AKP Son Haji pun mengharapkan seluruh lapisan warga masyarakat untuk resah dan kwatir dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari.
"kami berharap warga masyarakat tidak perlu resah dan khawatir apa lagi takut, hati hati dan waspada saat berada dijalan silahkan karena itu kita anjurkan supaya tetap aman, dan jika memang benar terjadi ada kejahatan jalanan kami berharap pihak korban untuk melapor secara resmi ke kantor, supaya kita punya dasar untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut". himbaunya. (Pungki/Red)

No comments:

Post a Comment