TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora Resmi Berakhir - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 November 2018

TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora Resmi Berakhir



BLORA, suarakpk.com- Setelah dimulai pada tanggal 15 oktober 2018 lalu, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora resmi berakhir kemarin selasa, (13/11). Berakhirnya TMMD ditandai dengan upacara penutupan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos, di Lapangan lapangan desa Pilang Kecamatan Randublatung.
Hadir dalam penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III, diantaranya Bupati Blora Djoko Nugroho, Kapolres AKBP Saptono yang diwakili Wakapolres Kompol Samdani, Kajari, Camat sekabupaten Blora, Kepala desa sekecamatan Randublatung, dan masyarakat Desa Kadengan.
Dikatakan oleh Dandim 0721/Blora bahwa pelaksanaan TMMD dari awal dibuka hingga akhir berlangsung cukup efektif dan sesuai harapan.
Hal ini dibuktikan dengan selesainya seluruh kegiatan 100 persen, baik itu kegiatan fisik maupun non fisik.
“Kita harap apa yang telah dibangun dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta hasilnya mempunyai usia panjang,” ujar Dandim
Lebih lanjut, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly berharap TNI semakin di cintai dan mendapat tempat tersendiri ditengah masyarakat.
Hal ini diutarakan Dandim setelah melihat kondisi yang bergulir di lapangan dalam program TMMD dari awal hingga penutupan.
“Ini bukti kemanunggalan TNI dengan masyarakat. Masyarakat terus ikut mendampingi personil TNI selama TMMD” ujar Dandim.
Kedepannya, emosional yang timbul antara masyarakat dan TNI juga diharapkan Dandim akan membuat tugas kian ringan.
"Tidak ada sekat antara TNI dan masyarakat. Semoga semangat gotong royong dan kebersamaan itu akan tetap ada dan kian kuat antara masyarakat dan TNI,” ungkapnya.
Sementara itu, Bupati Blora Djoko Nugroho yang turut hadir dalam upacara penutupan, mengucapkan rasa bersyukurnya dengan kegiatan yang berlangsung dengan baik.
Bupati berharap masyarakatnya dapat menikmati hasil kegiatan TMMD yang sangat bermanfaat bagi daerah dan masyarakat.
“Dari kegiatan ini dapat dilihat bahwa TNI mampu bekerjasama dengan masyarakat, syukur Alhamdulillah semua berjalan dengan baik yang dapat memajukan daerah di desa yang hasilnya bisa dinikmati,” pungkasnya. (Dwi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)