SKI SUARAKPK Diterima Positif Oleh Instansi Pemerintah Pasuruan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 November 2018

SKI SUARAKPK Diterima Positif Oleh Instansi Pemerintah Pasuruan


PASURUAN, suarakpk.com - Dalam upaya meningkatkan jaringan informasi secara merata, kini Surat kabar investigasi suarakpk telah hadir dan mengembangkan sayapnya di kota/kab Pasuruan Jawa Timur. Surat kabar yang mempunyai motto tegas lugas berani dalam membongkar koruptor bangsa. Dibawah besutan Kepala biro Pasuruan, Suharto, surat kabar investigasi suarakpk di kota/kab pasuruan terus mengembangkan pemasaran.
"kami bagikan secara gratis ke seluruh kantor desa, kantor kecamatan, pukesmas, disperindag, dinas koperasi, catatan sipil  polres, kejaksaan, bupati, walikota pengadilan, kodim dan koramil seluruh kota/kab pasuruan." ujar Suharto kepada suarakpk.com tadi siang, Kamis (15/11) di rumahnya.
Dirinya berharap, dengan hadirnya surat kabar investigasi suarakpk di Kota dan Kabupaten Pasuruan, dapat bersama memberikan kontribusi positif dalam pencegahan korupsi sehingga dapat mewujudkan Indonesia Bersih.
"dengan hadirnya surat kabar investigasi suarakpk diharapkan bisa mewujudkan bersama indonesia bersih dari korupsi khususnya dikota/kab pasuruan." pungkasnya. (knd/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)