Silaturahmi Kapolsek Medang Deras Dengan Unsur Muspika Plus - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 November 2018

Silaturahmi Kapolsek Medang Deras Dengan Unsur Muspika Plus


BATU BARA, suarakpk.com - Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusip menjelang Pilpres dan Pileg 2019 Kapolsek Medang Deras AKP. H. Simanjuntak S.Sos melaksanakan Silahturahmi dengan unsur Muspika Plus di Rumah Makan Pondok Terapung Desa Nanasiam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, beberapa hari kemarin Jum'at  (16/11).

Kegiatan yang juga dihadiri, Camat Medang Deras Ramlis SH, Kapolsek Medang Deras AKP H. Simanjuntak.S.Sos, Danramil 01 Medang Deras diwakili oleh Serka Edi Sayahputra, Kanit Reskrim Ipda A. Sitorus, Bahbinkamtibmas Polsek Medang Deras, Babinsa Koramil 01 Medang Deras. Lurah, Kades se-Kecamatan Medang Deras dan Ketua Polmas Kecamatan Medang Deras Zulkifli

Dalam sambutan, Kapolsek Medang Deras mengharapkan kepada semua yang hadir agar membantu Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusip dalam rangka Pilpres dan Pileg 2019 dan mengajak agar Pilpres dan Pileg nantinya berjalan aman dan kondusip.

Selain itu Simanjuntak meminta kepada Masyarakat tidak terprovokasi dengan adanya berita Hoax yang dapat menjerumuskan Masyarakat dan apabila mendapatkan berita yang masih simpang siur agar melakukan Kordinasi dengan pihak Bahbinkamtibmas dan Bahbinsa yang di tempatkan di Desanya masing masing.

Kapolsek juga mengajak Pemerintahan Desa yang ada di Kecamatan Medang Deras agar Membantu pihak kepolisian untuk memberantas peredaran Narkoba yang ada di wilayah Kecamatan Medang Deras dimana Peradaran Narkoba saat ini menurutnya sudah masuk kedalam Tahap yang sangat memprihatinkan dan masuk kedalam Zona Darurat Narkoba.

Sementara  Camat Medang Deras Ramlis SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur Muspika Kecamatan Medang Deras atas kehadiranya untuk memenuhi undangan pada sore hari ini.

Dengan adanya pertemuan hari ini beliau mengharapkan agar adanya dukungan dari semua pihak untuk menyamakan prepsespsi dan tujuan dengan sama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kundusip menjelang Pilpres dan Pileg 2019.

" Agar sama sama mendukung program Pemerintahan dimana Pemerintah Pusat telah banyak melakukan perubahan untuk Bangsa ini dan kedepannya kita sama sama menikmatinya".ucapnya

Ramlis menambahkan jika ada permasalahan di Desanya diharapkan 3 Pilar Plus dapat bekerja sama dan duduk bersama untuk mencari solusi untuk memecahkan suatu permasalahan.

" Marilah kita sama membantu dan mendukung program Polres Batu Bara yang akan melaksanakan Open Turnamen Kapolres Cup". pungkasnya.

Ditempat yang sama Korlap Kepala Desa (Kades) Sekecamatan Medang Deras Manombang Siregar Menyampaikan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusip menjelang Pilpres dan Pileg 2019 akan melakukan kerja sama dengan pihak Kepolsian dan akan membantu pihak kepolisian untuk memberantas Narkoba. (Muhammad amin)

No comments:

Post a Comment