PERSIAPAN MONITORING DANA KAMPAYE - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 November 2018

PERSIAPAN MONITORING DANA KAMPAYE


MOJOKERTO, suarakpk.com -Komisi Pemilihan Umum / KPU Kota Mojokerto mengadakan Sosialisasi Persiapan Monitoring Dana Kampaye Peserta Pemilu.  Acara tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Apung Jl. Raya By Pass. Sosialisasi ini dihadiri 50 orang perwakilan Partai Politik.

Kota Mojokerto yang memiliki 3 daerah pemilihan. Daerah Pemilahan I yaitu Kecamatan Magersari, Daerah Pemilihan 2 yaitu Kecamatan Kranggan dan Derah Pemilihan 3 yaitu Kecamatan Prajurit Kulon. Untuk Daftar Pemilih Tetap di Kota Mojokerto berjumlah 97.112 pemilih.

Mendekati perhelatan Pemilu yang kurang dari 6 bulan saja. Pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019 KPU mengadakan banyak kegiatan yang berhubungan dengan sosialisasi ke Partai Politik dan masyarakat.

"Sosialisasi ini sangat penting buat pengurus partai politik khususnya Bendahara Partai" ujar Koenadi SE Bendahara PBB Kota Mojokerto di sela sela acara. Perwakilan partai politik dengan penuh seksama memperhatikan penjelasan dari anggota KPU.

"Diharapkan dengan acara ini partai politik dan tim kampanye lebih dini memahami terkait dengan pelaporan sumbangan dana kampanye, sehingga pada saat penyerahan LPSDK nanti tanggal 2 januari 2019 berjalan baik dan lancar." kata imam komisioner KPU. (Top/knd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)