Persatuan Tenis Meja CUP-1 Adakan Pertandingan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 November 2018

Persatuan Tenis Meja CUP-1 Adakan Pertandingan

 di Gedung Dakwah Muhammadiyah Bantul

BANTUL, suarakpk.com - Mens sana in corpore sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Rupanya panitia PTM Bantul Warung mengaplikasikan kalimat itu ke masyarakat dengan menggelar pertandingan olah raga Tenis meja kemarin Minggu, (11/11/2018) bertempat di Dusun Bantul Warung Kabupaten Bantul Daerah İstimewa Yogyakarta.

Bekerjasama dengan Gedung Dakwah Muhammadiyah Bantul tempat sangat representatip sebagai tempat pertandingan. Panitia pelaksana oleh masyarakat dusun Bantul warung ditambah lima wasit. Pertandingan diikuti 120 peserta tanding se DIY.

Kelompok C yang jumlah peserta lebih banyak dari pada peserta kelas A dan B nota bene kelas A kelas Nasional sehingga pesertanya sedikit dimikian juga kelompok kelas B.

Dalam pertandingan diambil juara 1, 2 dan 3 bersama dan pencarian pemain Favourite yang nantinya diambil setelah delapan besar. Tujuan pelaksanaan ini adalah untuk mensosialisasikan olah raga Tenis Meja khususnya di Dusun Bantul Warung sendiri dan Masyarakat Kabupaten Bantul pada umumnya.

"Dana diperoleh dari swadaya masyarakat Dusun Bantul Warung dan dikuatkan sponsor utama yaitu dari Haji Agung pemilik white rose bacery and cafe dan Flame Hot plate," ungkap ketua panitia Suroso.
Disela-sela pembicaraan wartawan Sinar Pagi menghampiri Kepala Dusun Yulianto menuturkan, "bahwa Cup 1 ini sebagai barometer dilihat dari kesuksesannya untum acuan Cup selanjutnya," jelasnya.

Dalam pertandingan diikuti peserta kecil yang baru duduk di bangku Sekolah Dasar  kelas enam Nur Cahyo Pangestu dari SD MI Patalan Bantul tidak kalah kepiawaiannya dalam memainkan betnya dg lawan yang terpaut jauh usianya bisa dikatakan seusia orang tuanya. "selalu juara satu pada tingkat sebaya SD dalam pertandingan Tenis Meja se DIY," pungkasnya.
(Topo)

No comments:

Post a Comment