Peringatan Hari Guru ke-73 SD Negeri 014706 Lalang Berjalan Sukses - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 November 2018

Peringatan Hari Guru ke-73 SD Negeri 014706 Lalang Berjalan Sukses


BATU BARA, suarakpk.com - SD Negeri 014706 Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara memperingati Hari guru yang ke-73 dihalaman sekolah kemarin Kamis 22/11/2018.

Acara yang dihadiri Kasek para Dewan guru, Ketua Komite Ruslan beserta anggota, Wali murid para Siswa/i kelas I - VI dan juga Masyarakat setempat.

Peringatan Hari guru saat itu melaksanakan  perlombaan kebersihan ruang kelas dan juga menampilkan lagu lagu religius, tarian Melayu, drama lagu batak, drama cerita Rakyat Laut Tador, drama tentang guru dan tarian dari Papua yang diperankan para Siswa/i kelas I dan VI.

Ketua Komite Sekolah SDN 014706 Ruslan pada sambutan   memberikan apresiasi kepada Kasek dan guru yang telah membuat acara tersebut sukses.

Dengan membuat seni keterampilan daerah lanjutnya kegiatan tersebut sangat positiv bagi generasi bangsa yang mana menurutnya akan membangkitkan kembali gairah budaya budaya adat ketimuran, "sukses buat Kasek dan para Dewan guru" ucap Ruslan

Kasek SD Negeri 014706 H Nurmila S.Pd dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada panitia, Komite dan seluruh dewan guru dan juga para  wali murid yang telah mensukseskan acara tersebut karena adanya bantuan daripada dewan guru dan wali murid acara yang diselenggarakan dapat berjalan dengan baik.

Selain itu H Nurmila juga mengharapkan acara yang dimaksud kedepannya dapat terlaksana dan lebih bermanfaat lagi bagi para pelajar, dan para Siswa/i hendaknya dapat lebih memaknai peringatan ini dengan semangat belajar, pola hidup bersih dan menjadi lebih baik lagi.

Pelaksanaan Hari guru hari ini Kasek, dewan guru dan para Siswa/i terlihat penuh kekeluargaan, akrab, meriah, dan sukses.(Muhammad Amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)