Pemprov Malut terima Penghargaan Award dari Komnas-PA - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 November 2018

Pemprov Malut terima Penghargaan Award dari Komnas-PA


JAKARTA, suarakpk.com - Pemerintah Provinsi Maluku Utara melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mendapatkan penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas-PA) Awards kemarin minggu (18/11/2018) di Gedung Perpustakaan Nasional Jakarta Pusat.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Masni BSA kepada wartawan mengatakan, Penghargaan award yang diberikan langsung Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait itu, berdasarkan peran dan kepedulian Pemprov dalam membantu pendidikan terhadap anak-anak di Malut. “Atas penghargaan ini kedepannya akan kita lebih perhatikan anak-anak di Malut mendapatkan pendidikan maupun bebas dari kasus asusila,”ucapnya.

Sebagaimana diketahui, ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait meminta para penerima penghargaan dapat berkomitmen menyelamatkan anak-anak Indonesia, termasuk di Maluku Utara. Sebab semua anak Indonesia berhak mendapatkan pendidikan yang sama dan layak. “Kami meminta para penerima awards untuk terus bersama-sama menyelamatkan anak-anak Indonesia yang sangat memerlukan dukungan kita,”pintanya. (rd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)