Pelantikan Pengurus PR IPM SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 November 2018

Pelantikan Pengurus PR IPM SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta


YOGYAKARTA, suarakpk.com - Letak Sekolah SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta sangat strategis di Jalan Kapten Piere Tendean 19 Yogyakarta. Transportasi umum sangatlah mudah dijangkau oleh siswa yang menggunakan transportasi kendaraan umum. Halaman parkir depan representatip bagi tamu serta orangtua pengantar dan penjemputan putra putrinya.
SMP Muhammdiyah 3 Yogyakarta mempunyai kegiatan dalam membimbing siswanya dalam ekskul sehingga setiap siswa ditargetkan memiliki talenta yang dapat disuguhkan dalam berbagai kegiatan lomba antar sekolah.

Selain itu sekolah mempunyai program unggulan antara lain: Kelas  IT, Kelas Bilingual, Kelas Unggulan dan Prgram Tahfidz, Student Exchange.  Kemarin Jumat, (23/11/2018) di kampus III telah dilaksanakan Pelantikan pengurus PR IPM periode 2018 - 2019 "Siswa terpilih 87 orang yang terpilih dari 700 siswa di SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta.

Muhammad Ikhsan Wijaya terpilih sebagai Ketua Umum periode 2018 - 2019 pelantikan oleh PD IPM Kota Yogyakarta. Siswa yang terpilih  pengurus baru Tahun periode 2018 - 2019 dapat sebagai contoh teman-teman lainnya tunjukkan kemampuan kalian.

"Terimakasih kepada bapak ibu guru pendamping dan pembina PR IPM  Susamta, S.Pd., Suwahono, S.Pd. Bapak Ibu Guru dan Karyawan yang selalu ambil bagian memantau siswa siswinya dan pengurus PR IPM SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta Periode 2017 - 2018 yang telah menjalankan tugasnya dengan baik," Tutur Heriyanti, S.Pd., M.M. Kepala Sekolah dan sebagai pembina upacara pelantikan.
(Murtopo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)