Lurah Kunduran : Kastono Hanya Warga Numpang Tinggal Di Rumah Anaknya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


30 November 2018

Lurah Kunduran : Kastono Hanya Warga Numpang Tinggal Di Rumah Anaknya



BLORA, suarakpk.com - Dunia maya di Kabupaten Blora Jawa Tengah dihebohkan tentang cerita Warga Desa Kunduran Rt.01 Rw.02, Kastono, pasalnya cerita yang diunggah di sosial media Facebook, menceritakan sebuah cerita yang seolah olah memojokan pemerintahan, dimana dirinya menilai, pemerintah dianggap tidak memperhatikan keadaan warganya.

Menanggapi celotehan warganya, memaksa Lurah Mugiyono di Kunduran angkat bicara, dirinya kemarin Kamis, 22/11/2018 mengatakan pada suarakpk.com bahwa kastono hanya warga numpang tinggal saja.
"Kastono numpang itu tinggal di rumah dan tanah yang telah lama dibeli oleh anaknya Pak H. Suyitno Ketua RT 01 RW 02 dari Sdr. Supat. Sewaktu tinggal Ketua RT bersama Pemerintah Kelurahan telah membujuk Sdr. Kastono untuk menempati rumah kosong yang tidak jauh dari rumah yang ditempati dan cukup baik rumahnya, serta masih di satu lingkungan RT 01 RW 02 Kunduran, dengan biaya kontrak ditanggung oleh RT tetapi yang bersangkutan tidak mau untuk menempati rumah tersebut malah milih di rumah yang sekarang ramai dibicarakan dan sudah mendapatkan KIS,KKS." tutur Mugiyono.

Lurah Mugiyono pun mempertegas, bahwa apa yang diposting warganya Kastono merupakan berita bohong.
“Jadi yang memposting berita perihal tersebut sama sekali tidak benar dan terkesan ngawur kalau Pemerintah tidak ada perhatian kepada saudara Kastono, maka dari itu jangan sekali kali memposting yang belum tahu kebenaranya, nanti jadi Fitnah dan kalau tidak menerimakan bisa menuju ranah hukum.” pungkas Mugiyono. (Bambang/red)

No comments:

Post a Comment