Kapolsek Medang Deras : Para Pemenang Lomba Akan di-Pertandingkan keTingkat Polres dan Polda - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 November 2018

Kapolsek Medang Deras : Para Pemenang Lomba Akan di-Pertandingkan keTingkat Polres dan Polda


BATU BARA, suarakpk.com -  Kapolsek Medang Deras gelar perlombaan lagu perjuangan dan lagu tingkat Polsek Medang Deras   Di Mapolsek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara kemarin Sabtu 24/11/2018

Dalam sambutan Kapolsek Medang Deras AKP. H. Simanjuntak S.Sos menyampaikan tujuan kegiatan tersebut untuk melakukan pembinaan dan mengembangkan kreativitas melalui seni vokal kepada Masyarakat khusus nya remaja dan siswa/i SLTA yang ada di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

" Perlombaan lagu perjuangan dan lagu nasional tingkat pelajar dan tingkat remaja ini setelah selesai seleksi vocal nanti, saya harap harus lebih giat berlatih, yang bagus dan yang menang nanti akan ditandingkan di Polres Batu Bara setelah itu jika menang akan ditandingkan ke Polda Sumatera Utara ". Ucapnya

Simanjuntak menambahkan  kegiatan ini hendaknya bisa  berlangsung secara berkesinambungan setiap tahunnya guna mengembangkan kreativitas para remaja dan pelajar serta diharapkan tidak hanya di bidang olah vocal akan tetapi dibidang yang lainpun dapat dilaksanakan.

"semoga mendapat respon dan tanggapan yang positiv dari Masyarakat, guru sekolah serta siswa/i dan dapat menjadi acuan untuk para pelajar serta memotivasi dan kedepannya supaya menjadi lebih baik lagi. tutupnya (Muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)