HUT Partai Golkar Ke 54 Tahun, DPD II Salatiga Gelar Wayang Gayeng Lakon "Wahyu Ringin Jenar" - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


02 November 2018

HUT Partai Golkar Ke 54 Tahun, DPD II Salatiga Gelar Wayang Gayeng Lakon "Wahyu Ringin Jenar"


SALATIGA, suarakpk.com - Puncak dari rangkaian HUT partai Golkar ke 54 TH, DPD Partai Golkar Kota Salatiga kembali menggelar serangkaian hiburan hari ini, Jumat (2/11), diantaranya pentas reog yang dipentaskan siang tadi dan malam ini pagelaran wayang gayeng di Kantor DPD partai Golkar Kota Salatiga, Jalan Diponegoro, Kota Salatiga.
Nampak hadir dalam pagelaran wayang gayeng, Calon anggota DPRD provinsi Jawa Tengah, KH.Yusuf, Irianto dan Sasmito, juga hadir Anggota DPD RI, Bambang Sadono, tidak ketinggalan Ketua harian DPD partai Golkar Provinsi Jawa Tengah, Dr.Iqbal Wibisono.
Pantauan suarakpk.com, sejak siang ratusan warga masyarakat kota salatiga antusias menyaksikan reog dan di malam harinya masih saja ratusan warga masyarakat kota salatiga menyaksikan pagelaran wayang gayeng yang mengakat lakon "Wahyu Ringin Jenar" dengan dalang Ki.Drs.Arif Suharsoyo,M.Pd.
Dalam sambutannya, Ketua DPD partai Golkar Kota Salatiga, H.Sutrisno Supriantoro,SE mengatakan di kota salatiga akan membuktikan Partai Golkar bangkit dan memenangkan dalam pemilu 2019 ke depan dengan target perolehan minimal 5 kursi DPRD kota Salatiga.
Usai memberikan sambutan, pegalaran wayang gayeng diteruskan dengan menyalakan api semangat kebangkitan partai Golkar di Kota Salatiga oleh Sutrisno dan perkenalan 7 calon anggota DPRD kota Salatiga dari daerah pemilihan salatiga 2 (Kecamatan Sidorejo).
Sementara Ketua DPD partai Golkar Provinsi Jawa Tengah, Dr.Iqbal Wibisono dalam sambutannya juga mengamini target DPD partai Golkar Kota Salatiga dengan dibuktikan perolehan minimal 5 kursi.
Hingga berita ini di turunkan, wayang gayeng masih berlangsung. (001/red)

No comments:

Post a Comment