Hari Pohon Dunia, Kecamatan Kunduran Adakan Lomba Drumband - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 November 2018

Hari Pohon Dunia, Kecamatan Kunduran Adakan Lomba Drumband



BLORA, suarakpk.com - Memperingati hari pohon sedunia Kecamatan Kunduran beberapa hari lalu menggelar lomba drumband dengan tema tectona Blora. Lomba yang digelar di KDR Park milik perhutani nampak meriah dan dipadati penonton.
Terlihat hadir dalam lomba Drumband, dari Polsek Kunduran, Koramil 13 dan peserta lomba, masyarakat sekitar Kunduran dan luar Kunduran.

Ada hal yang menarik dalam perlombaan tersebut, para putri cantik yang masih duduk di bangku PAUD, SD dan SMP memakai baju baju drum band menampilkan kelincahannya dalam bermain drumband.

Perwakilan Koramil 13 Kunduran, Sukir mengingatkan masyarakat yang menonton bahwa untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas, masyarakat khususnya pengendara diimbau untuk menitipkan di area parkir yang tersedia.

“Keamaan event besar tahunan ini. Tugas kita kepolisian bersama TNI dan instansi terkait untuk mengamankan perlombaan agar masyarakat tetap bisa nyaman. Satu sisi ini event, satu sisi masyarakat juga tidak ingin terganggu,’’ ungkap Sukir selaku koramil 13 Kunduran saat ditemui di sela-sela lomba.

Pengamanan lomba drumband, meski begitu, Sukir meminta kepada masyarakat dan semua pihak untuk bisa mengerti dan menyadari bahwa event ini juga digelar untuk memperingati hari pohon sedunia.
“kegiatan tidak hanya untuk olahraga dan meraih prestasi saja, tapi sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat Kota Kunduran dan wisatawan yang datang ke kota ini. Ini kegiatan positif yang harus terus didukung dan lebih dikembangkan lagi ke depannya,’’ tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)