Dipertanyakan Pembangunan Sekolah Di Kab.Ciamis Tidak Sesuai Kontrak - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 November 2018

Dipertanyakan Pembangunan Sekolah Di Kab.Ciamis Tidak Sesuai Kontrak


CIAMIS, suarakpk.com - Proyek pembangunan beberapa Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kabupaten Ciamis pengerjaannya dinilai molor dan tidak sesuai jadwal kontrak kerja. Dalam kontrak kerja rekanan, seharusnya pengerjaan sudah selesai 6 November 2018, namun teryata beberapa proyek tersebut masih berantakan. Sejumlah buruh terlihat masih sibuk menggarap proyek tersebut, sehingga banyak warga masyarakat mempertanyakan kelayakan rekanan.

Pantauan di lapangan yang dihimpun suarakpk.com, Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis telah membuat perencanaan pembangunan sekolah dan menelan anggaran yang sangat besar.
Sementara, suarakpk.com saat mengkonfirmasi Kepala Sekolah SD N 2 Suka Setia, Yoyon di kantornya kemarin 9/11/2018, membenarkan adanya keterlambatan waktu penyelesaian pembangunan sekolah, dirinya menuturkan bahwa seharusnya pembangunan ini tuntas pada waktu yang ditentukan sesuai kontrak yaitu tanggal 6 november 2018.
"tapi saya gak bisa memberi tanggapan yang lebih jauh, silahkan tanyakan ke Disdik tentang telatnya termen kedua ini." tutur yoyon.

Terpisah, Kepala Seksi Sarana Prasarana Dinas Pendidikan, Jajang  saat dikonfirmasi di Kantornya, selalu tak ada di kantor, suarakpk.com kembali mencoba mengkonfirmasi melalui selulernya terdengar nada sambung namun tidak pernah dianhkat, seolah Jajang menghindar dari media.
Hingga berita ini diturunkan, suarakpk.com belum bisa mendapatkan konfirmasi dari Seksi Sarana Prasarana dan juga Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis. (L.Romli/red)

No comments:

Post a Comment