Danramil 13 Kunduran : Kembangkan Semangat Bela Negara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 November 2018

Danramil 13 Kunduran : Kembangkan Semangat Bela Negara



BLORA, suarakpk.com - Danramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora, Kapten Csi Sundiro menjadi Irup pada pelaksanaan upacara bendera di SMPN  1 Kunduran, kemarin Senin (26/11/18). Kegiatan upacara bendera tersebut diikuti oleh segenap Guru dan siswa SMPN 1 Kunduran, Koramil Kunduran, Ngawen dan Todanan.

Danramil menghimbau kepada para pelajar agar mempunyai jiwa patriotisme dan semangat bela negara, serta mampu menjadi generasi muda yang berkepribadian Pancasila, sehingga nantinya akan mampu berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara.

“Kami menyoroti tentang kenakalan remaja seperti aksi tawuran yang sering terjadi di kalangan para pelajar, berharap hal yang negatif seperti itu tidak terjadi ataupun tidak ditiru oleh murid-murid di SMPN 1 Kunduran” katanya.

Danramil menjelaskan, bahwa kegiatan upacara bendera semacam ini akan terus dilaksanakan secara bergantian di sekolah-sekolah dengan harapan dapat mendekatkan TNI dengan generasi muda dan guna menumbuh kembangkan semangat bela negara di kalangan generasi muda. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)