Bupati Ciamis Pantau Pilkades Di Desa Sukakerta Panumbangan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 November 2018

Bupati Ciamis Pantau Pilkades Di Desa Sukakerta Panumbangan


CIAMIS, suarakpk.com - Nampak ada yang berbeda dalam pemilihan kepala Desa Sukakerta, Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis kemarin minggu (18/11). Perbedaan tersebut terlihat karena juga dihadiri oleh Bupati Ciamis H.Iing Syam Arifin, bersama Kapolres Ciamis, serta jajarannya secara langsung meninjau jalanannya perhelatan

Dikatakan Bupati Ciamis bahwa dirinya berharap dalam pemilihan kepala desa, berjalan lancar, tertib dan aman, bebas dan rahasia.

“Selain itu, saya melihat persiapanya cukup bagus dan masyarakatnya antusias sekali dan yang paling penting paskanya. tutur Bupati.
Dirinyapun meminta kepada semua warga desa apapun hasilnya nanti dapat diterima oleh masyarakat dengan lega hati.
"karena ini merupakan pencerminan dari pada demokrasi di lingkungan Desa,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati menjelaskan, bahwa di Kabupaten Ciamis yang mengadakan pemilihan Kepala Desa secara serentak di tahun 2018 ini ada di 39 desa yang tersebar di 22 kecamatan se-Kabupaten Ciamis.

"Saya berharap dari hasil ini adalah yang dipilih oleh masyarakat yang tentunya masyarakat harus menerima, dan inysa allah, semuanya kita fasilitasi demi untuk kebaikan masarakat." harap Bupati.

Lebih lanjut, dirinya juga berharap, kedepanya Kepala Desa yang terpilih menjadi amanah.
Usai dari Desa Sukakerta, rombongan Bupati melanjutkan perjalanan menuju ke Desa Payungsari dan Desa Panjalu. (romli/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)