Bupati Batu Bara Memberikan Tali Asih Kepada 5 PNS - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 November 2018

Bupati Batu Bara Memberikan Tali Asih Kepada 5 PNS


BATU BARA, suarakpk.com - PNS wajib  meningkatkan kreasi dan prestasi serta pelayanan kepada Masyarakat dan dalam menjalankan tugas harus berasaskan etika moral, disitu ada tanggungjawab karena sumpah janji bukan hanya seremoni namun harus diaplikasikan dalam pekerjaan.

Ini dikatakan Bupati Batu Bara H.RM. Harry Nugroho, SE pada pengambilan sumpah jabatan 145  PNS di lingkungan Pemkab Batu Bara di lapangan bola kaki Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara kemarin Kamis 29/11/2018.

Bupati juga menegaskan, pengangkatan sumpah ini sebagai spirit pendorong motivasi bekerja serta mengerti akan tugas dan tanggungjawabnya sebagai abdi Negara dan abdi Masyarakat.

PNS pengangkatan tahun 2017 yang diambil sumpah merupakan  pegawai tidak tetap (PTT) Pemkab Batu Bara   Mereka berasal   dari bidan PTT sebanyak 136 orang dan petugas penyuluh lapangan (PPL ) PTT Pertanian sebanyak  9 orang yang  Dengan demikian jumlah PNS yang diambil sumpah jabatannya sebanyak 145 orang.

Turut hadir pada pengambilan sumpah jabatan PNS, Plt. Ka. BKD Batu Bara Radiansyah F. Lubis, S.Sos, Kadis Kesehatan dr. Dewi Chailaty, M.Kes, Kaban Ketahanan Pangan Amiruddin, SP,  Kadishub Drs. Sahala Nainggolan dan pejabat Pemkab lainnya.

Pada kesempatan itu Bupati Batu Bara memberikan tali asih secara simbolis  kepada 5  PNS Purnabakti berupa cincin emas dan piagam penghargaan atas pengabdian sebagai PNS.(Muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)