Warga Dusun Tanjung Mulia Harapkan Perbaiki Jalan dan Jembatan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 October 2018

Warga Dusun Tanjung Mulia Harapkan Perbaiki Jalan dan Jembatan


BATU BARA, suarakpk.com - Beberapa hari yang lalu hujan deras  mengguyur dan mengakibatkan Dusun Tanjung mulia Desa tanjung gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara mengalami banjir dan terisolir.

Tanpa pejabat Pemerintahan, Masyarakat setempat mengambil inisiativ membersihkan saluran air yang menyumbat yang terletak di-Dusun Kandis menuju Dusun Tanjung Mulia Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka.

Demikian diungkapkan Edi Suheri bersama Warga setempat Minggu 14/10/2018 dikediaman Jalinsum Desa Tanjung Gading.

Dalam hal ini Masyarakat mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Batu Bara memperhatikan kondisi jalan yang rusak juga putus dan segera membangun jembatan yang dimaksud.

Edi menambahkan, jalan serta jembatan yang rusak itu adalah akses jalan utama Masyarakat Dusun Tanjung Mulia ke jalan lintas Sumatera (Jalinsum) dan juga ke-Pemerintahan Desa.

" kami sangat berharap jembatan itu segera dibangun agar Masyarakat bisa melalui jalan itu karena jalan tersebut termasuk jalan penghubung untuk membawa  barang dagangan Masyarakat juga mengangkut hasil pertanian" harap Edi diaminkan Warga lain. (Muhammad amin/Red)

No comments:

Post a Comment