TMMD Sengkuyung 3 Di Kecamatan Randublatung Besok Diresmikan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 October 2018

TMMD Sengkuyung 3 Di Kecamatan Randublatung Besok Diresmikan


BLORA, suarakpk.com - TMMD Sekuyung 3 tahun 2013 Kodim Blora yang berpusat di Dusun Bajek dan Dusun Ngumpluk Desa Kadengan Kecamatan Randublatung, Kab.Blora menitik beratkan untuk pembangunan pengerasan jalan Dusun Bajek sampai Dusun Ngumbluk sepanjang 1100 meter.
Menurut Kepala Desa Kadengan, Munawar, bahwa antusias warga Desa Kadengan cukup baik dengan adanya TMMD Sekuyung 3.
"warga siap bekerja sama dengan personil TNI, POLRI, menyukseskan program  TMMD ini." tutur Munawar kemarin jumat (12/10) saat ditemui suarakpk.com di kediamannya.

Dijelaskan oleh Munawar, dengan adanya program TMMD Sengkuyung 3 dapat membawa desanya lebih maju dan jalan antar dukuh lebih baik lagi.
"ekonomi masyarakat lebih meningkat, dan masyarakat bisa bersama sama personil TNI, POLRI, menyelesaikan jalan makadam tepat waktu." jelasnya.
Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan terkait sumber anggaran TMMD yang bersumber dari APBD 2018 Pemkab Blora.
"dana pelaksanaan program ini dari APBD Kab.Blora tahun anggaran 2018." ujarnya.
Sementara terkait dengan recana pelaksanaan  peresmian TMMD yang akan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Pilang, Kecamatan Randublatung.
"rencana peeresmian akan dilaksanakan besok hari Senin 15 Oktober 2018, yang akan dihadiri oleh para pejabat Pemda Blora, diantaranya Bupati, Kapolres, Dandim." pungkasnya. (DWI)

No comments:

Post a Comment