The President Center kunjungi Klentheng Fuk Ling Miau Gondomanan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


22 October 2018

The President Center kunjungi Klentheng Fuk Ling Miau Gondomanan



YOGYAKARTA, suarakpk.com - Sebagai tugas relawan untuk dekat dengan masyarakat, The President Center relawan pendukung Jokowi Ma'ruf adakan acara kunjungan di  Klenteng Fuk  Ling Miau kemarin hari rabu 17/10 dimulai pukul 18.30. Dalam kunjungan tersebut disambut dengan hangat oleh pengurus klentheng yang diketuai Koh Ang Ping Siang ( Angling Wijaya). Berbagai menu kuliner disajikan menambah keakraban antara sesama relawan dan pengurus klenteng.
Menjadi pengalaman tersendiri bagi para relawan melihat langsung suasana klentheng serta tatacara ibadah mereka. Menurut Timotius Apriyanto Sekjen The President Center Yogyakarta saat ditemui suarakpk.com mengatakan bahwa tujuan diadakan acara tersebut untuk menjalin keakraban sesama, baik antar relawan dan pengurus klentheng dengan keberagaman keyakinannya, sehingga toleransi untuk menghargai perbedaan terpupuk, dan dimungkinkan kunjungan juga dilakukan di tempat tempat ibadah yang lain dalam program berikutnya, kegiatan seperti ini diharapkan tidak hanya  Jogja saja, tetapi di seluruh wilayah  NKRI  relawan  mampu mengambil peran meningkatkan  kerukunan antar sesama walau berbeda  keyakinan, etnis, status sosial dan budaya.
Ditegaskan pula oleh Priyo Ketua The Tresident Centre Yogyakarta masih banyak program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, antara lain untuk menambah keakraban dan membudayakan gaya hidup sehat.
“diprogramkan juga senam bersama masyarakat di area sekretariat The President Center Jl .Poncowinatan satu minggu sekali. Disamping para pengurus dan simpatisan Proja, hadir pula  Wendryanto ,SH ,calon Anggota DPD RI periode 2019 - 2024.” ujar Priyo.
Dirinya berharap Indonesia kedepan akan jauh lebih baik dari sekarang, perbaikan dari segala sektor, tingkatkan yang sudah baik.
“pertahankan prestasi yang telah didapat, mengakomudir aspirasi rakyat, menjaga kerukunan dan keutuhan NKRI, menciptakan masyarakat yang sejahtera adil dan makmur.” pungkasnya. (Mtp Sukoco)

No comments:

Post a Comment