Sehat Bersama HUT PGRI Ke-73 Kota Yogyakarta - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Oktober 2018

Sehat Bersama HUT PGRI Ke-73 Kota Yogyakarta



YOGYAKARTA, suarakpk.com - Beragam warna kostum peserta gerak jalan dalam rangka Hari Ulang Tahun PGRI ke-73 Kota Yogyakarta, Sabtu, (27/10/2018) di lapangan Mancasan Wirobrajan Yogyakarta.

"Peserta gerak jalan diikuti Guru dan Karyawan TK ,SD, SMP, SMA dan SMK se-kota Yogyakarta sebanyak 69 regu. Perihal pendanaan gerak jalan dari dana hibah Pemkot dan didukung PGRI kota dan  PGRI Cabang.
Dalam kejuaraan memperebutkan juara 1,2 dan 3 masih ada juara Harapan 1,2,3,"  tutur Daru Subandi,S.Pd. selaku ketua Panitia.

Acara Gerak Jalan dibuka dari Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta dan sekaligus sebagai pembina upacara pembukaan Gerak jalan.

Route yang ditempuh kurang lebih 5 km start lapangan Mancasan, Patangpuluhan, Tamansari, Ngabean, Wirobrajan dan finis di lapangan Mancasan.

"Tujuan kegiatan ini meningkatkan tali silaturahmi antara sesama guru dan karywan di lingkungan Dinas Pendidikan, membina dan meningkatkan solidaritas anggota serta menumbuhkembangkan rasa persatuan dan kesatuan sesama anggota PGRI, menumbuhkan sifat,sikap, dan perilaku sportif dengan keseimbangan antara fisik dan mental dalam upaya meningkatkan profesi," pungkas ketua panitia saat ditemui suarakpk.com.
(Topo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)