Satgas TMMD Pamekasan Langsung Disambut Warga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Oktober 2018

Satgas TMMD Pamekasan Langsung Disambut Warga



PAMEKASAN, suarakpk.com - Baru pertama kali berjalan, seluruh warga di Desa Passangar, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, terlihat sangat antusias dengan kedatangan Satgas TMMD. Bahkan, warga juga tak segan-segan untuk mempersilahkan para Satgas TMMD menumpang istirahat di rumahnya.
Tidak hanya itu saja, kedekatan Satgas bersama warga sekitar, juga terlihat ketika Satgas melakukan perbaikan jalan di Desa tersebut.
Kepala Desa Passanger, Abdul Hadi, mengakui jika warga di desanya, sangat menyambut baik kedatangan para Satgas. Hal itu, kata Hadi, terlihat ketika Satgas berusaha memperbaiki jalanan Desa sepanjang 800 meter.
“Jalan itu, merupakan akses utama bagi masyarakat untuk menuju masjid yang berada di desa Patemon,” ujar Hadi.
Sementara itu, Dansatgas TMMD Pamekasan, Letkol Inf Nuryanto menambahkan, selama berada di lokasi TMMD, dirinya menghimbau seluruh personelnya untuk terus membaur bersama warga.
Bahkan, kata Nuryanto, selain bertujuan untuk memajukan insfrastruktur desa, keberadaan Satgas di desa tersebut, dinilai sangat penting dalam memperkuat Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.
“Kita himbau kepada para Satgas TMMD di Pamekasan, untuk tidak sekali-sekali membebani masyarakat selama berada di lokasi TMMD,” tegas Dandim 0826/Pamekasan ini ketika ditemui di ruangan kerjanya, kemarin Selasa, (16/10). (asnan/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)