Ridwan Cs Harapkan Sanggar Seni Tari Dan Barongan Menjadi Daya Tarik Wisata - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Oktober 2018

Ridwan Cs Harapkan Sanggar Seni Tari Dan Barongan Menjadi Daya Tarik Wisata


BLORA, suarakpk.comPerguruan Tinggi Pariwisata Ambarrukmo (STIPRAM) Yogyakarta kemarin Sabtu, (27/10) berkunjung ke Sanggar seni tari dan barongan Ridwan CS, yang beralamat di Desa Todanan, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, dan sebelumnya, Sanggar Tari Ridwan juga telah dikunjungi oleh paguyuban seni barongan Risang Guntur Seto utusan dari Dinas Kabupaten Blora.
Salah satu mahasiswi STIPRAM, Shintia Intan Prawita, yang melakukan penelitian pada sanggar tari Ridwan, dirinya mengaku terpesona dan memberikan sanjungan yang tinggi kepada sanggar tari dan barongan desa todanan.
"sungguh luar biasa sanggar seni tari dan barongan Ridwan CS, karena barongan tersebut identik dengan anak anak yang bisa mengdongkrak generasi muda untuk mengenal serta mencintai budaya lokal di kabupaten Blora.” tutur Shinta kepada suarakpk.com kemarin sabtu (27/10)
Menanggapi sanjungan dari Mahasiswi STIPRAM, Ridwan selaku pengelola sanggar tari dan barongan Ridwan CS, juga mengaku merasa bangga dan dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada perguruan tinggi Pariwisata Ambarrukmo (STIPRAM) Yogjakarta yang telah mengirimkan mahasiswanya untuk datang ke sanggar tari dan barongan.
“kami berharap dengan kedatangan mahasiswa atau mahasiswi ini menjadi daya tarik pariwisata buat kota Blora.” pungkas Ridwan. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)