Rakor Pemenangan Pemilu 2019 Partai Golkar Di Kota Salatiga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 October 2018

Rakor Pemenangan Pemilu 2019 Partai Golkar Di Kota Salatiga


SALATIGA, suarakpk.com - Dalam rangka bertarung dalam pemilihan legislatif 2019, nampaknya Partai Golkar tidak main main untuk memenangkan perebutan kepercayaan masyarakat pemilih, seperti nampak hari ini, sabtu (13/10) Tim Pemenangan Pemilu Jateng dan DIY, dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Firman Subagyo, didampingi Tim Pemenangan Pemilu DPD I Jawa Tengah, Lami Suhadi, memberikan motifasi dan strategi di depan ratusan peserta yang tidak lain merupakan para Calon Legislatif Provinsi dan Kota/Kabupaten untuk Daerah Pemilihan Jateng 2, di Sinode Jalan Ir.Soekarno Hatta Kota Salatiga.
Selain tim pemenangan pemilu, kegiatan Rapat koordinasi pemenangan pemilu daerah pemilihan jateng 2 juga dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar, Jawa Tengah, Wisnu beserta pengurus teras lainnya.
Dikatakan oleh Firman Subagyo bahwa dalam politik memang membutuhkan biaya, namun bukan tergantung dari biaya.
"Selain biaya politik, setiap caleg perlu juga membangun jaring sosial masyarakat." tuturnya.
Firman juga menjelaskan target perolehan di jawa tengah, dirinya mengatakan dari pusat menargetkan minimal mempertahankan perolehan suara pemilih kemarin, dan meningkatkan suara di pemilu 2019 nanti.
"kami menargetkan dapat mempertahankan suara di pemilu kemarin (2014) dan berharap bisa menambahkan suara di pemilu 2019 nanti." ucapnya.
Senada dengan pusat, tim pemenangan Jawa Tengah, Lami Suhadi pun mengharapkan hal yang sama dengan DPP, menurutnya, Partai Golkar di Jawa Tengah baru mampu menduduki kursi wakil rakyat sebanyak 10 kursi, dirinya berharap dengan adanya penambahan kursi di Jawa Tengah, Partai Golkar Jawa Tengah berharap bisa meraih 18 kursi.
"dengan adanya penambahan kursi di Jawq Tengah, kami dari partai golkar berharap mampu mendapatkan 18 kursi wakil rakyat." ujar Lami.
Di sisi lain, Ketua DPD II partai Golkar Kota Salatiga, H.Sutrisno Supriantoro,SE, mengatakan jika dirinya bersyukur dengan kegiatan yang berjalan lancar juga mampu memberikan banyak wawasan kemajuan ke depan serta para caleg khususnya di Kota Salatiga dapat ilmu strategi pemenangan dari para senior senior Partai Golkar di tingkat pusat maupun di provinsi.
"kami sangat bangga dan berterimakasih, kegiatan koordinasi pemenangan pemilu 2019 ini berjalan lancar, aman dan bisa memberikan penambahan ilmu strategi pada para caleg di Salatiga untuk meraih kepercayaan warga masyarakat." ucapnya.
Sutrisno mengungkapkan juga, target perolehan kursi di kota salatiga, dirinya menargetkan partai golkar kota salatiga bisa meraih 6 kursi dari 25 kursi yang ada di kota salatiga.
"kamu berharap di pemilu 2019 nanti, DPD II partai Golkar bisa memeperoleh 6 kursi, sebab untuk pemilu 2014 kemarin, partai golkar hanya memperoleh 2 kursi." katanya.
Lebih lanjut, Sutrisno juga menegaskan jika Partai Golkar di Kota Salatiga sudah bangkit dan siap kembali memperebut kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2019.
"kami sudah bangkit dan siap merebutkan kembali kemenangan partai golkar di kota salatiga, juga tak lupa, kami mohon dukungan dari warga kota salatiga agar ke depan partai golkar dapat memberikan manfaat kesejahteraan warga kota salatiga." pungkasnya.
Hingga berita ini diturunkan, kegiatan rakor pemenangan pemilu 2019 Partai Golkar masih berlangsung dengan agenda diskusi kelompok masing masing kota kabupaten. (001/red)

No comments:

Post a Comment