Puluhan Anggota Polres Bantul Datangi Makodim 0729/Bantul - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Oktober 2018

Puluhan Anggota Polres Bantul Datangi Makodim 0729/Bantul


BANTUL, suarakpk.com - Semakin solid, Polres Bantul berikan kejutan kepada Kodim 0729/Bantul saat perayaan HUT TNI ke 73 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke 68. Dalam kejutan itu, Polres Bantul dipimpin Kapolres Bantul AKBP Sahat M. Hasibuan mendatangi Makodim 0729/Bantul bersama seluruh perwira staf dan anggota Polres Bantul sambil membawa tumpeng. Jumat (5/10/2018) kemarin.

Hal mengejutkan mulai terlihat ketika tiba - tiba bus dan mobil Kapolres masuk ke Makodim Bantul, dan kemeriahan terjadi saat Kapolres Bantul menemui Dandim Bantul Letkol Inf Yuswanto yang tanpa disadari telah tertata tumpeng dan kerumunan anggota Kodim Bantul dan Polres Bantul di loby Makodim 0729/Bantul.

Kapolres Bantul dalam sambutannya mengatakan," Giat ini merupakan wujud soliditas TNI-Polri tentunya antara Kodim dan Polres Bantul. Kami keluarga besar Polres Bantul mengucapkan selamat HUT TNI Ke-73, semoga soliditas TNI-Polri tetap terjaga."

Sementara itu Dandim Bantul Letkol Inf Yuswanto mengatakan,"Saya sangat terkejut dan bangga atas kehadiran Kapolres beserta jajarannya dalam memberikan surprise kepada Kami, ini sangat membahagiakan dan kami sangat berterimakasih, somoga jalinan silaturrahmi dan soliditas kita tak tergoyahkan, bukan hanya solid ditungkat pimpinan, tetapi harus solid sampai tingkat bawah yaitu anggota TNI-Polri."

Kegiatan ini menunjukkan bahwa TNI-Polri tetap solid dan terjaga silaturahminya, khususnya diwilayah kabupaten bantul. Sehingga dapat memberikan gambaran kepada masyarakat bahwa TNI-Polri itu aparat negara yang ada untuk rakyat dan untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.(Zulfan/red-pendim0729)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)