Polres Muna Ringkus Tersangka Pengeroyokan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


18 October 2018

Polres Muna Ringkus Tersangka Pengeroyokan



MUNA, suarakpk.com- Rinto bin Rustam (18) warga Bontu bontu Desa Towea Kecamatan Napabalano Kabupaten Muna hanya bisa pasrah. Ini setelah aparat Polres Muna mengamankan dirinya di dalam kebun warga saat bersembunyi Kamis tanggal 18 Oktober 2018 sekitar pukul 15.00 wita

Rinto diamankan aparat dalam perkara Tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana dalam Pasal 351 Ayat (1)  KUHP, yang terjadi pada hari Selasa 09 Oktobet 2018 sekitar pukul 14.00 wita di Kelurahan Napabalano Kecamatan Napabalano Kabupaten Muna.

Kapolres Muna, AkBP Agung Ramos melalui Kasat Reskrim Iptu Fitrayadi mengatakan bahwa Rintor ditangkap  berdasarkan laporan Polisi Nomor : LP/35/ X / 2018 / Sultra /Res Muna / SPK sek Tampo, tanggal 09 Oktober 2018. Kemudian Surat perintah penahanan nomor :sp. Kap/ 226 /X/2018/ Reskrim Sek, tanggal 18 oktober 2018.

Adapun kronologis kejadiannya kata kasat, dilakukan oleh tersangka aatas nama Ratno Bin Rustamin terhadap diri korban atas nama Sehat Perkasa Bin Laduka.

Dimana pada hari selasa tanggal 09 Oktober 2018 sekitar jam 14.00 wita korban bersama saudara Bahrun dan saudara Yusril pulang dari sekolah, tiba-tiba di perjalanan Kelurahan Napabalano teman korban yang bernama saudara Yusril dilakukan pengeroyokan oleh saudara Asep bersama teman-temannya.

Kemudian  saat itu korban saudara Sehat Perkasa melerai perkelahian tersebu, lalu tiba-tiba datang tersangka saudara Ratno tanpa pertanyaan terlebih dahulu langsung melakukan penganiayaan dengan menggunakan kepalan tangan kanannya kearah mulut korban saudara Sehat Perkasa.

"Sehingga saat itu korban saudara Sehat Perkasa langsung jatuh di tanah. Dengan adanya kejadian penganiayaan tersebut korban mengalami luka yang mengeluarkan darah pada arah bibir atas. Tersangka kita sudah amankan di Mako Polres Muna," pungkasnya. (Randy Yaddi).

No comments:

Post a Comment