Peringatan Hari Pangan Sedunia Ke 38 Jateng, Dipusatkan Di Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


27 October 2018

Peringatan Hari Pangan Sedunia Ke 38 Jateng, Dipusatkan Di Blora


BLORA, suarakpk.com - Peringatan Hari Pangan sedunia ke 38, Provinsi Jawa Tengah, yang dipusatkan di Kabupaten Blora dibuka langsung Oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Jumat,(26/10/2018) pagi.

Pembukaan peringatan Hari Pangan, dilakukan di kawasan Alon alon Blora,  ratusan warga masyarakat nampak memenuhi sepanjang Jalan Pemuda Blora, warga masyarakat datang bukan hanya Pembukaan saja, namun mereka dalam kegiatan ini juga ingin menyaksikan Pameran Produk Pangan yang diikuti oleh 35 Kabupatan dan kota madya di seluruh Provinsi Jawa Tengah.

Gubernur Jawa Tengah didampingi Bupati dan Kepala Ketahanan Pangan RI memukul Gong, sebagai tanda dibukanya peringatan hari pangan sedunia ke 38 Provinsi Jawa Tengah.

Setelah pemukulan gong kegiatan dirangkai dengan pemotongan pita di depan Stand pameran sebagai tanda di bukanya pameran dalam rangka Hari Pangan Sedunia ke 38 Provinsi Jawa Tengah.
Gubernur bersama rombonganpun menyempatkan diri untuk berkeliling menyapa warga dan berkenan mampir ke Stand stand pameran yang ada.

Sementara itu Kapolres Blora AKBP Saptono,S.I.K,M.H saat di lokasi mengungkapkan bahwa dalam kegiatan perayaan hari pangan sedunia untuk tingkat provinsi Jateng, di pusatkan di Blora, pihaknya telah menyiapkan penjagaan dan pengamanan untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan.
"Dari awal sampai akhir kegiatan Anggota telah terploting untuk melaksanakan pengamanan supaya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar." ucap Kapolres. (Bambang/red)

No comments:

Post a Comment