Pengedar Sabu Di Muna Dilumpukan Pakai Timah Panas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


06 October 2018

Pengedar Sabu Di Muna Dilumpukan Pakai Timah Panas

Tersangka pengedar sabu, Carlos.

MUNA, suarakpk.com- Lagi, Satnarkoba Polres Muna yang dikomandoi oleh AKP Muh Ogen Sahiri SH MM kembali menangkap dua orang pelaku pengedar sabu sabu di Kota Raha Kabupaten Muna.

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos melalu Kasat Narkoba AKP Muh Ogen Sairi mengatakan bahwa kedua pelaku pengedar sabu sabu tersebut yakni Carlos dan Boy  jauh hari sebelumnya sudah menjadi intain polisi.

"Tadi malam sekitar pukul 23.30 wita, tersangka mendatangi anggota kami yang sudah lama melakukan pengintaian di TKP.  Pada saat dia sudah dijadikan target maka dimana dia pergi diikuti terus. Pada saat kita membagi tempat starageris untuk menangkap,  ternyata karlos ini datang kepada anggota dengan bertanyaa. "Pak sudah tutup kantor ya." cerita Ogen.

Sata itu, dia bilang karena carlos sudah menjadi target maka langsung dilakukan penangkapan. Karena mencoba untuk lakukan perlawanan dan mau kabur, maka anggota langsung menghadiahi timah panas di paha kiri dana kanan sebanyak lima kali. "Dari tangan karlos kami dapatkan sebua saset berisikan 1,62 gram sabu sabu," jelas Ogen.
Barang bukti yang berhasil diamankan

Setelah itu silakukan pengembangan di rumah Boy juga warga kita Raha. Kata Ogen dengan disaksikan ketua RT setempat, dilakukan penggeledahabln dan didapatkan sebanyak 3,72 gram sabu sabu mikik Boy yang disembunyikan di dalam kamar mandi.

"Dari tangan Boy kita amanakan sebanyak 3,72 gram sabu sabu, duanbuahbkirek api, uang tunai, handphone, pipet dan puluhan saset kosong. Ini juga berkat kerjasama dengan BNNK Muna. Keduanya sudah diamankan si BNNK untuk pemeriksaan selanjutnya" tandasnya. (Randy Yaddi).

No comments:

Post a Comment