Pengajian Umum HUT Golkar Kota Salatiga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


25 October 2018

Pengajian Umum HUT Golkar Kota Salatiga


SALATIGA, suarakpk.com - Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 54 Tahun Partai Golongan Karya, hari ini, kamis (25/10) DPD II Partai Golkar Kota Salatiga mengadakan pengajian umum dan pemberian santunan anak yatim dhuafa di sebuah Rumah makan yang berada di Jalan Raya Tingkir -Suruh, Kota Salatiga.
Pengajian umum yang mendatangkan Ustad Syam dengan pembawa acara Chacha Frederica yang dikenal sebagai Host acara sebuah televisi Nasional.
Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Kota Salatiga, H.Sutrisno Supriantoro,SE mengatakan bahwa di HUT Partai Golkar, sengaja mendatangkan ustad ternama di nasional, Ustad Syam dan sekaligus menghadirkan artis Chacha Frederica yang juga sebagai Istri seorang caleg (DPR RI).
"dari serangkaian kegiatan HUT Partai Golkar ke 54, kami telah mengagendakan berbagai kegiatan untuk warga masyarakat Kota Salatiga." tutur Sutrisno.
Dirinya menambahkan, sebelum pengajian umum, DPD II Golkar Kota Salatiga juga telah mengadakan panggung hiburan reog di Tegalrejo Argomulyo.
"sebelumnya, DPD II Partai Golkar sudah mementaskan seni reog di Tegalrejo Kecamatan Argomulyo, saat ini bergeser ke Kecamatan Tingkir, dengan kegiatan pengajian Umum." ujarnya.
Pantauan di lapangan, pengajian umum diikuti ratusan warga masyarakat.
Sementara, dalam tausiahnya,ustad syam menjelaskan terkait dengan rasa syukur kepada Allah SWT.
"Saya bersyukur, karena diusia belia saya diberikan kesempatan menunaikan Haji bersama kedua orang tua." kata Ustad Syam dalam tausiahnya.
Di sisi lain, sempat terjadi perdebatan kecil pimpinan redaksi suarakpk, Imam Supaat, dengan ketua Panwas Kecamatan Tingkir, sempat terjadi perdebatan, pasalnya, ketua panwas kecamatan sempat melarang Pimred suarakpk untuk meliput dan menemui wartawan suarakpk perwakilan Jawa Tengah yang sedang meliput pengajian umum partai golkar.
Sempat anggota panwas yang lain, memberikan kalimat ancaman akan mempersoalkan kedatangan Pimpinan redaksi yang hendak menemui tim wartawan suarakpk perwakilan Jawa Tengah dalam pengajian umum, walau sudah dijelaskan bahwa Imam Supaat sebagai Pimpinan Redaksi suarakpk, dan dijelaskan maksud dan kedatangannya, namun ketua bawaslu kecamatan tingkir masih tetap memberikan peringatan kepada pimpinan redaksi.

Ketika di konfirmasi, Imam Supaat mengakui bahwa semua hanya perbedaan pemahamannya saja.
"tidak menjadi masalah, hanya perbedaan pemahaman saja, saya sangat menghormati dan memahami tugas kawan saya sebagai Bawaslu dalam kegiatan pengajian hari ini. jadi tidak perlu dipersoalkan." jelasnya.
Menurut Imam, kehadirannya sebagai wujud kepedulian kepada tim wartawan yang dipimpin langsung oleh Kepala perwakilan Jawa Tengah, M.Romdhon yang datang meliput dalam pengajian umum yang berlokasi di Kota Salatiga, dimana lokasi tidak jauh dari kantor redaksi suarakpk. (002/101/red)

No comments:

Post a Comment