Pembangunan Gorong-Gorong Desa Durin Timur, Bangkalan, Segera Difungsikan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


29 October 2018

Pembangunan Gorong-Gorong Desa Durin Timur, Bangkalan, Segera Difungsikan


BANGKALAN, suarakpk.com - Diawali dengan apel pagi di lokasi TMMD ke-103 di desa During Timur, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, Satgas TMMD mulai menyiapkan berbagai pengerjaan yang rencananya akan memasuki tahap penyelesaian (finishing).
Letda Arhanud Nanang mengungkapkan, pembangungan gorong-gorong atau plengsengan yang dikerjakan oleh dirinya bersama beberapa pesonel Satgas lainnya, sudah memasuki tahap 60%.
Pengerjaan itu, kata Letda Nanang, diyakini bakal terselesaikan sebelum batas waktu yang ditentukan. “Kita bagi menjadi 2 tim. Ada yang fokus membangun gorong-gorong, sebagian lainnya fokus dengan pengerjaan fisik di desa Durin Timur ini,” ungkap Letda Arh Nanang. Sabtu, 27 Oktober 2018 siang.
Sementara itu, Letkol Arm Dodot Sugeng menambahkan, selain mempercepat pembangunan, dirinya juga menginstruksikan seluruh personel Satgas untuk berhati-hati dalam melakukan seluruh insfrastruktur umum di desa Durin Timur.
Dansatgas TMMD itu mengakui, selama pengerjaan itu berlangsung, dirinya tak ingin seluruh insfrastruktur tersebut, nantinya mengalami kerusakan. “Semuanya harus dikerjakan sesuai rencana. Hasil pengerjaan itu, nantinya untuk rakyat,” tegasnya. “Saya berharap, warga di desa itu juga bisa merawat hasil dari pembangunan program TMMD itu,” pinta Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi ketika di konfirmasi melalui via seluler miliknya. (Koenadi/red-PendamV/Brawijaya)

No comments:

Post a Comment