Peduli Warga Babinsa Jetak Bantu Panen Jagung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Oktober 2018

Peduli Warga Babinsa Jetak Bantu Panen Jagung


BLORA, suarakpk.com - Babinsa koramil 13/Jetak Kunduran Blora Serda Guntur melaksanakan pendampingan panen jagung milik Samijan Jenis P18 seluas 1 hektar.  Rabu (03/10) kemarin. Kerja keras Babinsa tersebut dalam membantu warga Desa Jetak Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora untuk melaksanakan panen jagung mendapat apresiasi dari masyarakat.
Kegiatan ketahanan pangan antara Babinsa Koramil 13/Jetak  Kunduran dengan masyarakat ini memberikan hasil positif di masyarakat yang umumnya berprofesi sebagai petani.
Kerjasama masyarakat dan Babinsa dalam bidang pertanian akan terus berlanjut dalam menciptakan ketahanan pangan dan kemandirian bagi masyarakat   Desa Jetak Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora.
Personel Babinsa Koramil 13/Jetak Kunduran yang turun ke sawah membantu petani melakukan panen jagung dan komoditas lainnya membuktikan TNI tanggap dalam membantu masyarakat disamping mengemban tugas pokok dalam Pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari berbagai bentuk ancaman dan gangguan. (bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)