Naas, Mobil Mantan Lurah Ini Terjun Ke Sawah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


24 October 2018

Naas, Mobil Mantan Lurah Ini Terjun Ke Sawah


GORONTALO, suarakpk.com - Mobil Avanza berplat nomor DM 1700 AA milik mantan Lurah Moodu terpaksa harus meluncur bebas ke sawah di akibatkan pengendara mobil masih dalam tahap belajar pada Rabu (24/10).

Menurut saksi mata, pengendara mobil bersama kedua anaknya mengendarai mobil dengan lambat memasuki Jl. Taman Surya namun tiba-tiba di depan kantor DPW Partai Nasdem pengendara terlihat panik ketika berada di tikungan sehingga mobil yang di kendarai itu tidak dapat dikuasai lagi dan langsung meluncur ke arah persawahan warga.

"dorang ini kasiang cuman palan-palan, tapi tidak tau kenapa pas di tikungan itu oto langsung belok di sawah" tutur Mei saksi pada saat kejaian.

Lebih lanjut Mei menyampaikan bahwa beruntung ini masih termasuk kecalakan mujur sehingga tidak ada luka maupun korban jiwa dan seringkali di tempat ini menjadi terjadi kecelakaan, dari truk, mini bus, motor, delman bahkan konternepun pernah jatuh di lokasi ini.

"So banyak yang cilaka di sini ini, pernah oto tanki, motor, bendi sampe kontener so pernah jato di tampa ini. Untung cuman cilaka mujur jadi tidak ada luka-luka," ungkap Saksi mata.

 Mobil yang jatuh dari sore hari akhirnya pada malam sekitar pukul 19.05 dapat ditarik ke jalan lagi dengan menggunakan mobil Basarnas yang saat itu melintas di Jl. Taman Suraya. Seketika jalanan macet karena puluhan warga datang melihat langsung kejaidan yang menimpa modil dari mantan lurah itu. (BKU/red)

No comments:

Post a Comment