Menjadi Teladan, Serda Sumaryanto Turun Tangan Karya Bakti - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


10 October 2018

Menjadi Teladan, Serda Sumaryanto Turun Tangan Karya Bakti



BLORA, suarakpk.com – Pembangunan talut saluran air sepanjang 50 meter RT.01/RW.01, Desa Cungkup Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora oleh warga masyarakat Nampak terasa ringa, pasalnya, Babinsa Desa Cungkup, Serda Sumaryanto, terlihat aktif membantu warga desa dalam pembangunan yang talut kemarin senin (08/10).
Saat dikonfirmasi, Serda Sumaryanto mengaku bahwa apa yang dia lakukan merupakan suatu rasa kewajiban dan tanggungjawabnya sebagai abdi negara.
“Sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai abdi negara, akan selalu mendampingi dan membantu pekerjaan di desa yang kami bina, semoga bisa mendekatkan warga dengan TNI.” tutur Serda Sumaryanto.

Menanggapi keaktifan Serda Sumaryanto dalam memberikan teladan warga desa binaannya, mendapat tanggapan positif oleh warga sekitar. Sebagaimana yang dikatakan oleh salah satu warga yang tak mau disebut namanya mengatakan warga sangat berterima kasih ada TNI yang mau berbaur dengan warga yang sedang membangun.
“kami sangat merasa bangga dan terimakasih, masih ada tentara yang mau berbaur dengan warga hingga berlumuran debu jalanan dalam pembangunan talut kampun.” jelasnya.

No comments:

Post a Comment