Kodim Bantul Selenggarakan Piala Dandim Cup U-10 2018 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Oktober 2018

Kodim Bantul Selenggarakan Piala Dandim Cup U-10 2018


BANTUL, suarakpk.com - Dandim Bantul Letnan Kolonel Infanteri Yuswanto dalam memperingati HUT TNI ke 73 menyelenggarakan Festival Sepak Bola Piala Dandim Cup U-10 2018 di lapangan wiyoro banguntapan.

Kegiatan ini dibuka kemarin hari sabtu (13/10/2018) dan selesai hari minggu (14/10/2018). Dengan bersinergi dengan Komite Usia Muda Askab Bantul dan SSB Baturetno, festival sepak bola ini di ikuti oleh SSB se-kabupaten Bantul sebanyak 24 tim dan terbagi menjadi enam grub dengan sistem kompetisi. Dua tim teratas dimasing-masing grub berhak melaju ke babak 12 besar.

Dandim Bantul Letkol Inf Yuswanto memberikan apresiasi kepada panitia dan peserta lomba,"saya melihat antusiasme yang tinggi dari adik-adik dalam mengikuti festival sepak bola ini. Saya berpesan pertandingan sepak bola ini dapat mengasah kemampuan dan ketrampilan, dan semoga bisa menjadi pemain nasional. Dari Bantul menuju pentas internasional."

Sementara itu, wakil ketua Askab PSSI Bantul, Bapak Susilo Marwoto mengatakan,"kami berterimakasih pada jajaran Kodim Bantul yang sangat memperhatikan dan mencintai pembinaan sepak bola usia dini di Bantul. Semoga ditahun mendatang bisa kembali digelar, sehingga para pemain muda di usia dini ini dapat lebih berprestasi dan bersaing untuk menjadi pemain nasional maupun insternasional."

Adapun hasil laga ini gelar juara dimenangkan oleh SSB Persopi Piyungan diperingkat satu, peringkat kedua SSB Bqnguntapan, dan peringkat ke tiga SSB Persiba. (Zulfan/red-Pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)