Ketua K3S Kecamatan Gemuh Sri Susiati S.Pd, Serahkan Bantuan Uang Kepada Korban Kebakaran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Oktober 2018

Ketua K3S Kecamatan Gemuh Sri Susiati S.Pd, Serahkan Bantuan Uang Kepada Korban Kebakaran



KENDAL suarakpk.com – Dua keluarga yang menjadi korban kebakaran rumah di dk. Gebang Utara RT 03/01 Desa Gebang Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal kemarin senin (15/10) menerima bantuan dari K3S Kecamatan Gemuh. Bantuan sebesar Rp.3,5 jt yang bersumber dari semua guru dan murit sekolah itu diserahkan langsung oleh Ketua K3S Kecamatan Gemuh Sri Susiati S.Pd. Dua rumah milik Supriyanto dan Supriyono yang ludes terbakar, sudah mulai mendapatkan bantuan dari berapa instasi dan elemen masyarakat.
Menurut Susiati, bahwa tujuan bantuan tersebut, agar mengurangi bebannya supriyanto dan juga  supriyono dan diharapkan semua itu juga dapat memberikan contoh kepada murid murid sekolah.
“kami berharap nantinya semua murid tanggap jika ada orang lain yang terkena bencana dan punya welas asih kepada orang yang memperlukan bantuan.” tuturnya.
Sebelumnya dikabarkan, kronologi kejadian pada hari kamis tgl 4 okt 2018 Supriyanto sedang tidur tiba tiba mencium bau seperti yang terbakar, kemudian Supriyanto terbangun dan melihat api di dalam rumah yang terpusat di atas rumah.
Beruntung, warga dan petugas berhasil memadamkan dalam waktu kurang lebih 15 menit. (beki/dwi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)