Kecamatan Kunduran Wujudkan Keluarga Kecil Berkualitas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Oktober 2018

Kecamatan Kunduran Wujudkan Keluarga Kecil Berkualitas



BLORA, suarakpk.com – Guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat kampung di tingkat kampung atau setara melalui program kependudukan, KB dan pembangunan keluarga serta pembangunan sektor terkait dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas di wilayah Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, selain itu juga untuk meningkatkan peran serta pemerintah, lembaga non pemerintah dan swasta untuk menyelenggarakan program kependudukan. Program tersebut diterjamahkan dalam kegiatan Lokakarya mini kampung KB tingkat desa di kantor PKK Kunduran yang dilaksanakan kemarin hari minggu (14/10). Kegiatan Lokakarya dihadiri Camat, Polsek, UPT Puskesmas Sonokidul dan kunduran, Kepala KUA, Danramil 13 Kunduran diwakili oleh Pelda Suparwoto dan juga Kepala  Desa Sekecamatan Kunduran.
Dijelaskan oleh Camat Kunduruan, tujuan dilaksanakan lokakarya ini untuk meningkatkan koordinasi dan peran SOPD dalam mendukung tumbuh kembang kampung KB.

Ditambahkannya bahwa tujuan lainnya adalah untuk mempersiapkan program kegiatan dari setiap satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) dalam rencana aksi di kampung KB untuk tahun anggaran 2018.
"Diharapkan hasil lokakarya ini bisa ditindaklanjuti SOPD dalam rencana aksi 2018 dan nantinya program yang sudah dilaksanakan akan dievaluasi secara berkala.” pungkas Camat Kunduran. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)