IMAI SIMPUL GORONTALO TURUT SERTA GALANG DANA BENCANA PALU - DONGGALA - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 October 2018

IMAI SIMPUL GORONTALO TURUT SERTA GALANG DANA BENCANA PALU - DONGGALA


GORONTALO, suarakpk.com - Ikatan Mahasiswa Akuntansi Indonesia (IMAI), turut serta menggalang dana untuk korban bencana yang menimpa Palu - Donggala Sulawesi Tengah. Penggalangan dana tersebut di lakukan di masing - masing simpul, salah satunya IMAI simpul Gorontalo. Dan pada hari Jumat (05/10/2018) kemarin, akhirnya seluruh bantuan yang telah di kumpulkan selama 3 hari dapat terdistribusi langsung kepada korban Gempa dan Tsunami yang ada di Sulawesi Tengah.


Herman Siatang selaku Ketua IMAI Simpul Gorontalo menyatakan, bahwa bencana yang terjadi membuat mereka sedih sekali, pasalnya selain bencana menimpa masyarakat Palu - Donggala ternyata salah satu Anggota Badan Pimpinan Nasional (BPN) Ikatan Mahahasiwa Akuntansi Indonesia juga hilang kabar pasca kejadian Gempa dan Tsunami melanda Sulawesi Tengah, sehingga mereka terus berdoa untuk keselamatan salah satu Anggota BPN tersebut dan ikut melakukan aksi penggalangan dana. "Kami sedih sekali karena selain banyak korban ternyata salah satu Pimpinan Nasional IMAI hilang kabarnya pasca Gempa dan Tsunami, tapi kami selalu berdoa agar saudara kami itu selamat dan kami pun turut melakukan pengalangan dana bersama kawan - kawan pengurus IMAI Simpul Gorontalo." ungkap Herman.


Sementara itu aksi pengalangan dana bersama pengurus IMAI Simpul Gorontalo memperoleh dana kurang lebih sebesar 5 juta rupiah yang telah di jadikan logistik seperti makanan, minuman, tisu, bahan pokok, pakaian dan lain-lain. Tiara selaku bendara meyatakan bahwa jangan lihat besar atau kecil hasilnya, namun nilailah usaha kami yang turut ambil bagian untuk berlomba - lomba dalam kebaikan. "Jangan dilihat dari hasilnya tapi nilai usaha kami yang turut bergerak dan berloma dalam kebaikan." kata Tiara Bendahara IMAI Gorontalo yang juga mahasiswi dari Universitas Muhammadiyah Gorontalo.

Lebih lanjut Ketua IMAI Simpul Gorontalo berharap sedikit bantuan yang diberikan dapat membantu korban bencana di Palu, khususnya buat salah satu Anggota Badan Pimpian Nasional (BPN) IMAI semoga selamat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, walaupun pasca bencana sampai hari ini kehilangan informasi terkait keberadaanya. "Sedikit saja bantuan dari kami semoga dapat membantu mereka yang terkena bencana, khususnya saudara kami Anggota BPN IMAI semoga selamat dan selalu dalam lindungan yang Maha Kuasa." harap Ketua Simpul Gorontalo yang merupakan mahasiswa semester 7 dari Universitas Negeri Gorontalo. (BKU/Red).

No comments:

Post a Comment