HUT Partai Golkar Ke 54, DPD II Partai Golkar Kota Salatiga,Gelar Hiburan Rakyat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 October 2018

HUT Partai Golkar Ke 54, DPD II Partai Golkar Kota Salatiga,Gelar Hiburan Rakyat


SALATIGA, suarakpk.com - Sambut Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 54 Tahun, DPD II partai Golkar Kota Salatiga, malam ini, minggu (14/10) menggelar pertunjukkan seni tari dan orkes di Kampung Kenteng, Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga.
Acara hiburan rakyat DPD II Partai Kota Salatiga juga dihadiri oleh artis sinetron yang juga presenter ternama ibukota, Chaca Frederika yang setia mendampingi sang suami Dico Ganinduto sebagai Calon DPR RI No.7 daerah pemilihan Jawa Tengah 1 (Kota Semarang, Kota Salatiga, Kab.Semarang dan Kab.Kendal), juga dihadiri oleh caleg Provinsi Jawa Tengah, Sasmito,SH.,MH, semua calon DPRD Kota Salatiga, dan para ketua RW, RT serta ratusn warga masyarakat turut meramaikan suasana malam ini di kampung kenteng.
Dalam sambutan Ketua RW.5 Kel.Tegalrejo, Sarimin mengatakan, dirinya bangga dan ucapan terimakasih kepada Partai Golkar dan berharap warga mendukung caleg yang merupakan warga sendiri.
"jagalah ketertiban dan keamanan kegiatan di kampung ini." tuturnya.
Sementara, dalam sambutan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Salatiga, H.Sutrisno Supriantoro,SE mengatakan dalam merayakan HUT Partai Golkar ke 54 Tahun, jika di Argomulyo seni tari dan orkes, nanti akan disusul di kecamatan tingkir, akan diadakan pengajian dan yatiman, untuk di Kecamatan Sidomukti dan Kecamatan Sidorejo akan diadaka hiburan wayang kulit.
"kami bukan dalam rangka kampanye, namun ini sebagai wujud rasa bangga kami dalam Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 54, dan di Kota Salatiga Partai Golkar bangkit untuk memberikan terbaik bagi warga Kota Salatiga ke depan." kata Sutrisno.
Di sisi lain, Calon DPR RI, Nomor 7, Dico mengungkapkan bahwa dirinya maju calon wakil rakyat sebagai perwakilan generasi muda, generasi penerus bangsa.
"saya siap mengawal dan bersinergi dengan Partai Golkar dalam memperjuangkan aspirasi rakyat secara nasional." ungkapnya. (001/red)

No comments:

Post a Comment