HUT Ke 54 Tahun, DPD Partai Golkar Salatiga, Sowan Sesepuh Dan Tabur Bunga Makam Sesepuh Golkar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 October 2018

HUT Ke 54 Tahun, DPD Partai Golkar Salatiga, Sowan Sesepuh Dan Tabur Bunga Makam Sesepuh Golkar


SALATIGA, suarakpk.com - Usai melakukan kunjungan kedua sesepuh di kampung Bancak Tengah, hari ini sabtu (20/10) yang juga bertepatan HUT GOLKAR ke 54 Tahun,
rombongan DPD II Partai Golkar dibawah kepemimpinan H.Sutrisno Supriantoro,SE, melakukan kunjungan ke kediaman mantan Ketua Sekretarian Bersama (Sekber), H.Soetojo Darmosarkoro (90), sosok sesepuh Partai Golkar sejak golkar berdiri, yang terletak di jalan cemara Sidorejo.
"saya seorang pancasila sejati, memang pantas kita meneruskan cita cita pancasila, saya merasa bersyukur masih diingat oleh anak-anak penerus saat ini, khususnya kader Partai Golkar." tutur Soetojo yang juga pernah menjabat ketua sekber (sekretariat bersama) sebelum partai golkar berdiri.
Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa segala sesuatu sudah digariskan oleh tuhan.
"saya yakin 2019 partai golkar jaya.
yan penting sekali adalah instropeksi dan kembali pada kehendak Allah SWT." katanya.
Dan diakhir kunjungan, Soetojo ikut mendoakan keberhasilan Partai Golkar Kota Salatiga ke depan dengan cara kejawen dan secara Islam.
Terpisah, Rombongan Partai Golkar melanjutkan berkunjung kepada Tokoh Partai Golkar l, Kelurahan apulutan Kec.Sidorejo, H.Bastari Much Said (87) yang juga mantan Kepala Desa Pulutan.
"saya tersanjung dengan kehadiran pengurus Partai Golkar Kota Salatiga di rumah kami. Pesan saya, belajar dari perjalanan sebelumnya, semoga Partai Golkar di pulutan berdiri kembali dan di kota salatiga Partai Golkar bisa berkibar kembali. Kader dan caleg golkar harus andap asor." jelas Bastari.
Lebih lanjut, rombongan melanjutkan perjalan ziarah ke makam Mantan Walikota Salatiga, John Manuel Mannopo di TPU Ngemplak Dukuh, Sidomukti,
Rombongan Partai Golkar melanjutkan ziarah dan tabur bunga di makam Mantan Ketua DPD partai Golkar Kota Salatiga, Totok Sukoco, yang dimakamkan di Makam Sembojo, Kembangarum, Sidomukti.
Rombongan melanjutkan tabur bunga di Makam Mantan Ketua DPD Golkar, Theorus Rupa Ginting dan istrinya Christiana Sri Sumarni, di TPU argolayu, Ringinawe, Argomulyo. (001/red)

No comments:

Post a Comment