Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI) Blora Peduli Gempa Palu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Oktober 2018

Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI) Blora Peduli Gempa Palu


BLORA, suarakpk.com - Palu masih berselimut Duka, kedasyatan Gempa dan Gelombang Tsunami menggetarkan serta meratakan wilayah bumi yang terkenal dengan berbagai julukan yang disandangnya akan kekayaan dan keindahan Alamnya salah satunya "Kota Lima Dimensi". Masih teringat bagaimana bencana itu pada hari Jumat 28 September 2018 yang lalu menerjang, serta masih terasa sampai saat ini dampak setelah bencana terjadi, kini kesedihan dan penderitaan masih dialami saudara - saudara kita disana.

Berbagai upaya dan bantuan datang dari segala penjuru Negeri untuk dapat membantu dan sekedar meringankan beban penderitaan saudara - saudara kita disana, seolah tidak mau ketinggalan bertempat di sepanjang jalan lampu merah Kabupaten Blora komunitas EMCI (Elf Mania Cinta Indonesia) Jumat (05/10/2018) kemarin, melaksanakan kegiatan Peduli Palu dengan menggalang dana bagi korban bencana Palu.


Nampak suasana yang penuh semangat  beberapa Anggota EMCI sambil membawa kotak amal berkeliling menghampiri pengguna jalan. Menurut Heru selaku Ketua, kegiatan ini khusus dilaksanakan untuk penggalangan dana bagi korban bencana di Palu untuk selanjutnya dikumpulkan dan hasilnya kemudian akan dikirimkan ke Palu. "Sedikit dari kami semoga bermanfaat bagi mereka, memang tidak bisa menghilangkan duka mereka tapi paling tidak kami berharap bisa meringankan beban saudara kita yang ada di Palu." ucapnya. Dan kegiatan ini semoga menjadi motivasi bagi kita semua untuk mau berbagi dan peduli kepada sesama, Pungkas Heru. (Bambang/Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)