DPD Partai Golkar Kota Salatiga Tampilkan 3 Dalang Dalam 1 Panggung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


27 October 2018

DPD Partai Golkar Kota Salatiga Tampilkan 3 Dalang Dalam 1 Panggung


SALATIGA, suarakpk.com - Sebagai wujud kepedulian Partai Golkar dalam nguri uri kebudayaan daerah, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 54, DPD II Partai Golkar Kota Salatiga, malam ini, Sabtu (27/10) menggelar pagelaran wayang kulit di Kampung Warak, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga.
Nampak hadir menyaksikan Pagelaran Wayang Kulit, anggota Komisi X DPR RI, Dr.H.Mujib Rohmad,MH, yang juga Calon Anggota Legislatif Daerah Pemilihan Jateng 1, juga tampak hadir, Dico Caleg DPR RI Dapil Jateng 1, H.Yusuf Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah. Sasmito, Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah.
Dikatakan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Salatiga, H.Sutrisno Supriantoro,SE, bahwa serangkaian kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 54, yang dilakukan DPD II Partai Golkar Kota Salatiga malam hari ini, sebagai wujud kepedulian Partai Golkar kepada kebudayaan jawa yang perlu dipertahankan.
"Kami sudah berkomitmen sebagai wujud Golkar Bangkit, kami juga berkomitmen menjaga Kebudayan Jawa berupa Wayang Kulit.
Diungkapkan Sutrisno, wayang kulit malam ini menampilkan kolaborasi tiga Dalang langsung, diantaranya, Ki widodo,Snn, Ki jawardi,Snn, Ki wikan,Snn.
"ketiga Dalang yang tampil, mengangkat tema "Tumuruning wahyu ringin kencono" sebagai simbul bangkitnya Partai Golkar dalam membangun kesejahteraan rakyat dibawah naungan Tuhan Yang Maha Esa." jelasnya.
Sementara, Angota Komisi X DPR RI, Dr.H.Mujib Rohmat, dalam sambutannya mengatakan, dengan diangkatnya lakon "Tumuruning wahyu ringin kencono" ini, diharapkan Golkar dapat memberi peneduh dan penyambung lidah atas aspirasi rakyat Indonesia. Dirinya juga berharap agar Golkar Kota Salatiga dapat mencul sebagai pemenang dalam pemilu 17 April 2019 besok.
Mujib berharap di Pemilu April 2019 ke depan, DPD II Partai Golkar Kota Salatiga dapat menambah kursi DPRD Kota Salatiga.
"Kita sama sama berharap, 2019 Partai Golkar Kota Salatiga bisa menambah kursi, minimal 4 kursi, yang sebelumnya hanya mendapat 2 kursi DPRD Kota Salatiga." harap Mujib.
Selain itu, rasa percaya Mujib pada kepemimpinan Sutrisno Supriantoro yang juga mantan Ketua DPRD Kota Salatiga, Partai Golkar Kota Salatiga akan mampu meraih kemenangan di Kota Salatiga.
"Saya percaya, Partai Golkar Kota Salatiga, di bawah kepemimpinan saudara Sutrisno Supriantoro, akan mampu mencapai kemenangan dan mampu mendudukan 4-5 Anggota DPRD Kota Salatiga di Pemilu April 2019 ke depan." pungkasnya.
Hingga berita ini diturunkan, pagelaran Wayang Kulit masih berlangsung dan nampak antusias Ratusaan warga masyarakat Kota Salatiga menikmati hiburan Wayang Kulit kolaborasi 3 Dalang dalam satu panggung (001/red)

No comments:

Post a Comment