Bhabinkamtibmas Weringinjajar Bersama Warga Nobar Sang Kyai - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Oktober 2018

Bhabinkamtibmas Weringinjajar Bersama Warga Nobar Sang Kyai


DEMAK, suarakpk.com - di depan balai desa weringinjajar kec.mranggen kab. Demak, kemarin Sabtu (20/10/2018), bhabinkamtibmas desa weringinjajar Polsek Mranggen Bripka M. Wahyudi dan Kades weringinjajar sukirman dampingi warga nonton bareng film sang kyai dalam rangka peringatan Hari santri Nasional ( HSN ).

Hal itu dilakukan dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan di setiap kegiatan warga di desa binaannya.
" apapun kegiatan warga masyarakat di desa , insyaallah kami akan selalu hadir untuk memberikan keamanan dan kenyamanan warga." Kata Bripka Wahyudi.

Turut hadir dalam acara, pengurus ranting NU weringinjajar, kyai , tokoh agama, kades weringinjajar dan perangkat desa , IPPNU , Ansor, bhabinkamtibmas desa weringinjajar Polsek Mranggen Bripka M.Wahyudi , Babinsa desa weringinjajar, Koramil 12 Mranggen Serda sumyani dan di hadiri kurang lebih 150 warga desa weringinjajar.

Lebih lanjut bhabinkamtibmas desa weringinjajar Bripka M.Wahyudi juga menceritakan beberapa kegiatan sebelum nobar film sang kyai di mulai " ada beberapa acara sebelum pemutaran film di antara nya pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Quran, menyayikan Indonesia raya ,syuhada kemerdekaan, dan hari santri 2018, Dzikir tahlil, asrokol serta sambutan sambutan dan doa ,dan warga antusias sampai acara selesai" terang M.wahyudi .

Kepala kepolisian sektor Mranggen Polres Demak AKP Son Haji SH.MH membenarkan ada kegiatan yang dilakukan anggota nya karena acara tersebut dapat mempererat silaturahmi dengan warga dan juga dapat kesempatan untuk memberikan Kamtibmas di wilayah nya.

" Kami sudah mendapatkan laporan terkait kegiatan yang dilakukan Bripka M. Wahyudi, giat tersebut sangat bagus untuk dapat menjaga tali persaudaraan dengan warga , juga dapat memberikan himbauan Kamtibmas di masyarakat. (Pungki/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)