Berniat Menggalang Dana Bencana, Relawan Kemanusian Blora Meninggal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


16 October 2018

Berniat Menggalang Dana Bencana, Relawan Kemanusian Blora Meninggal


BLORA, suarakpk.com - Naas menimpa seorang relawan kemanusiaan, yang bertujuan mulia meringankan beban bencana. Muhammad Dicky Irawan namanya warga Desa Medalem RT 05 RW 01 Kecamatan Kradenan, meregang nyawa saat menuju posko penggalangan dana di kawasan Kedungtuban.

Kasatlantas Polres Blora, AKP Himawan melalui Kanit Laka Ipda Zainal Arifin mengungkapkan, kecelakaan ini menimpa Dicky yang mengendarai sepeda motor bernopol K-5771-GN, menabrak truk bernopol AD-1322-LK yang sedang parkir di lokasi kejadian.

Saat itu, Dicky memboncengkan rekannya, bernama Jeki Ansari (20). Peristiwa ini terjadi di jalan jurusan Ngraho-Sidorejo, kawasan Desa Sidorejo Kecamatan Kedungtuban, Minggu (14/10).

“Korban Dicky Irawan mengalami pendarahan telinga dan hidung, patah tulang dagu kiri, bengkak mata kiri, lebam pada dada, tidak sadar,” terang Ipda Zainal Arifin, Senin (15/10).

Sementara itu, Jeki Ansari mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, robek bibir bawah, dan babras pada pundak kiri. Usai kecelakaan, Jeki masih dalam kondisi sadar. (Bambang/dwi/red)

No comments:

Post a Comment