Bermanunggal Dengan Rakyat, Masyarakat Antusias Bantu TMMD Kodim Bantul - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


30 October 2018

Bermanunggal Dengan Rakyat, Masyarakat Antusias Bantu TMMD Kodim Bantul


BANTUL, suarakpk.com - Selama kurang lebih 15 hari Satgas TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0729/Bantul di dusun Mejing, Mulyodadi, kec. Bambanglipuro telah mencapai target 50% lebih bahkan ada yang mencapai 100% selesai.

Data terupdate hari ini selasa (30/10/2018) di Staf Teritorial Kodim Bantul tercacat bahwa sasaran fisik diantaranya pembuatan jembatan mencapai taget pengerjaan 50%, Cor blok jalan 70%, dan pembuatan talud jalan 100% selesai.

Sementara itu pengerjaan perehapan 3 unit Rumah Tidak Layak Huni masing-masing mencapai target pengerjaan 50%. Kegiatan non fisik yang pelaksanaan dengan kegiatan sosialisasi kepada masyarat terus berjalan hingga TMMD selesai.

Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Yuswanto ketika ditemui di kantor Makodim 0729/Bantul menyampaikan,"Pencapaian target sasaran TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim Bantul hingga saat ini tidak lepas dari peran anggota satgas TMMD terutama masyarakat setempat. Dari mulai pra TMMD kemudian pembukaan TMMD hingga saat ini masyarakat terus saja menunjukkan rasa antusiasnya dalam membantu pelaksanaan TMMD ini."

"Saya sangat bangga dan berterimakasih atas sinergitasnya masyarakat dengan satgas TMMD, khususnya TNI Kodim 0729/Bantul, karena dengan demikian kemanunggalan TNI dengan rakyat memang terwujud dan ini lah bukti nyata dalam TMMD." tambah Dandim Bantul.

TNI adalah Rakyat, TNI ada untuk Rakyat dan TNI kuat bersama Rakyat.(pendim : sandi wira)

No comments:

Post a Comment