Banyak Pejabat Di Lion Air Yang Jatuh - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Oktober 2018

Banyak Pejabat Di Lion Air Yang Jatuh


JAKARTA, suarakpk.com — Jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, membawa banyak korban, berbagai unsur pimpinan daerah di Kepulauan Bangka Belitung dilaporkan menjadi korban .

Dikatakan oleh Kepala Bidang Operasional Kantor SAR Pangkal Pinang Kornelis, dirinya menerima laporan didalam pesawat naas tersebut, terdapat unsur pejabat daerah yang ada diduga menjadi korban.

"Rinciannya belum ada. Tetapi, dari laporan itu pejabat yang di pesawat dari unsur DPRD, KSOP Muntok, Badan Pemeriksa Keuangan," kata Kornelis kepada suarakpk.com, Senin (29/10/2018).

Kornelis mengungkapkan, SAR masih menunggu proses registrasi atau laporan dari pihak keluarga penumpang yang masih berlangsung di Bandara Depati Amir.

Sementara, Kepala Seksi Patroli Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Pangkalbalam Harlansyah  membenarkan bahwa salah satu pimpinan ada di pesawat Lion Air JT 610.

"Benar satu penumpang merupakan Kepala KSOP Muntok, Capt Muaz Efendi. Beliau seorang diri," ujar Harlansyah.

Di sisi lain, sejumlah nama anggota dewan sempat disebutkan ada di dalam manifes pesawat tersebut, antara lain H Eling, Dollar, HK Djunaidi, Mugni, Murdiman, dan Muktar Rasyid.

"Ada beberapa kawan tadi di sana. Kami masih tunggu kabarnya," kata Wakil Ketua DPRD Babel Toni Purnama saat dihubungi media.
Terpisah, dikabarkan juga, mantan Kapolres Bangka, AKBP Sekar Maulana juga turut menjadi korban pesawat Lion. (tim/Koenadi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)