500 ASN Pemkab Gresik Terima SK Kenaikan Pangkat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


24 October 2018

500 ASN Pemkab Gresik Terima SK Kenaikan Pangkat



GRESIK, suarakpk.com – Di dalam kegiatan pemerintahan tentunya ada penghargaan yang diberikan oleh Aparatur Sipil Negara seperti halnya kemarin selasa 23/10/2018 diruang mandala bakti lantai 4 di kantor Bupati Gresik telah diadakan penyerahan Surat Keputusan kenaikan pangkat PNS periode 1 oktober 2018 di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Gresik.
Badan Kepegawaian Daerah Kab.Gresik, Drs. Nadlif Msi menuturkan sekaligus melaporkan atas usulan kenaikan pangkat PNS yang telah memenuhi syarat.
“ini adalah pegawai negri sipil yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang kurang lebih berjumlah 500 orang dari semua jajaran instansi di Pemerintah Kabupaten Gresik.” tuturnya.
Sementara, di tempat yang sama, wakil dari Bupati Gresik, Dr H. M Kosim Msi, menuturkan dan memberi arahan serta mengucapkan selamat kepada hadirin semua yang menerima kenaikan pangkat. Dirinya juga meminta maaf kepada hadirin karena Bupati tidak bisa hadir, disebabkan ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.
Kosim yang mewakili Bupati Gresik menambahkan bahwa kenaikan pangkat merupakan hasil etos kerja yang sudah diatur oleh Undang-Undang melalui aturan yang berlaku. “terpenting, kita bersukur dan bersolawat agar kita terhindar dari balak, syukur juga sekalian jangan berhenti belajar karena sesungguhnya, abdi negara perubahan atau inovasi dan pembaharuan, intinya 4 hal yang harus dimiliki agar kita bahagia dan cakap dalam bekerja.” ujarnya.
Lebih lanjut, Kosim menjelaskan, keempat hal yang dimaksud meliputi, 1.Hati yang selalu bersyukur, 2.Lesan yang senan tiasa berzikir, 3.Punya etos kerja, 4.Niat kita bekerja untuk ibadah.
Senada juga disampaikan oleh perwakilan dari SDN Dadapkuning, Daryatun Dwi Kartini,SPd bahwa dirinya juga naik jabatan dari penata(lll/c) kepenata tk 1( lll/d), merupakan hasil yang selama ini dia perjuangkan.
“untuk diri saya dan tempat dimana saya bekerja bersyukur atas kenaikan pangkat ini.” kata Daryatun kepada suarakpk.com.
Menurutnya, Kerja apapun kalau diniati dengan ibadah serta dedikasi yang tinggi maka akan menghasilkan keintegritasan diri.
“sehingga s pasti mendapatkan apa yang dicita citakan bersama baik untuk diri pribadi maupun untuk yang lainya.” pungkasnya. (rahmad/red)

No comments:

Post a Comment